PUBG

Rocky Cerita Awal Dirinya Masuk Kompetitif PUBG Mobile

Bennartho DenysTuesday, 19 April 2022
Logo article
Ads

Pemain ION Esports yaitu Rocky bercerita mengenai awal perjalanan karirnya sebelum memasuki dunia kompetitif PUBG Mobile.

Seperti halnya pemain professional lainnya, Rocky juga ternyata sempat memiliki kendala untuk bisa bermain kompetitif.

Pasalnya pemain yang berkarir sejak PMPL ID Season 1 ini, pernah kesulitan untuk mendapatkan izin dari orang tuanya.

BACA JUGA: Prediksi Ryzen Soal Country Finals PMPL ID Spring 2022

Rocky Pernah Tidak Dapat Restu Orang Tua Untuk Kompetitif PUBG Mobile

Rocky PUBG Mobile
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Melalui channel YouTube PUBG Mobile Indonesia, Rocky bercerita bahwa dirinya bisa bermain kompetitif setelah melalui perjalanan panjang hingga mendapatkan izin orang tua.

“Jadi awalnya enggak ketebak akhirnya bisa sampai sekarang, karena bisa dibilang suatu kebetulan sekali seumur hidup. Sebab awalnya aku tidak diizinkan oleh orang tua,” ujar Rocky.

Walaupun sempat tidak mendapatkan restu, namun akhirnya pihak orang tua menyetujui Rocky untuk memulai karirnya di Jakarta karena keinginan besar sang pemain.

BACA JUGA: Zuxxy Cerita Kesan & Pesan Menarik Selama Streaming di Nimo TV

Rocky ION Esports
Photo via: ION Esports

“Awalnya mau ke Jakarta, pertama mau ke tim Red Rocket ketika itu musim pertama. Minta izin orang tua tapi awalnya tidak diizinkan karena keluarga masih awam soal esports.

Tetapi lama kelamaan orang tua bertanya kenapa aku murung gitu. Setelah itu ternyata orang tua mencari tahu sendiri apa itu esports bahkan banyak bertanya juga ke keluarga.

Jadi setelah sebulan setengah itu baru diajak bicara soal rencana ke Jakarta. Waktu itu aku senang sekali karena akhirnya diizinkan,” cerita Rocky.

Melihat perjalanan karirnya yang begitu panjang dan berliku, pemain ION Esports itu mengakui bahwa dirinya telah banyak berkembang terutama sejak PMPL ID Spring 2022 ini.

BACA JUGA: Ryzen Bicara Peluang Bermain Lagi di Bigetron RA PMPL SEA Season 5

“Perbedaan aku membandingkan diriku sendiri di season 4 sama season saat ini itu, perbedaannya jauh sekali kayak di season 4 itu sering membuat masalah seperti blunder atau overpick, atau terlalu nafsu. Sedangkan di season 5 (Spring 2022) ini bermainnya lebih tenang, lebih bisa tahan lagi terutama berpikir dua kali untuk ke depannya,” tutur Rocky.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos