PUBG

Soal Rombak Roster Bigetron RA, Ini Tanggapan Starlest

Bennartho DenysSunday, 2 January 2022
Logo article
Ads

Kemunculan rumor publik terkait adanya perombakan roster Bigetron RA akhirnya dijawab oleh CEO Bigetron Esports yaitu Starlest.  

https://wp.revivaltv.id/s1nyo-clue-pemain-baru-evos-reborn/

Pasca belum berhasilnya mengemas satupun piala selama setahun terakhir, Bigetron RA diisukan akan mengalami perombakan besar-besaran.

Akan tetapi rumor tersebut tampaknya langsung dibantah oleh Starlest yang mana juga ikut memberikan alasan dirinya tidak melakukan hal tersebut.

BACA JUGA: [Kaleidoskop 2021] Momen Jatuhnya Esports Indonesia

Tidak Lakukan Perubahan Roster Bigetron RA, Starlest Punya Alasan Kuat

Bigetron RA Starlest
Photo via: Nimo TV BTR Starlest

Starlest pada saat live streaming di Nimo TV memastikan bahwa dirinya tidak akan melakukan perombakan secara menyeluruh terhadap roster Bigetron RA saat ini.

“Itu namanya project guys jadi bukan ketika sekali gagal terus kita rombak full roster dalam tim. Semua divisi kecuali Free Fire sejauh ini belum ada yang rombak besar-besaran,” jelas Starlest.

CEO Bigetron Esports itu sangat menyayangkan apabila hal tersebut terjadi sebab manajemennya telah mempersiapkan tim tersebut untuk prospek jangka panjang.

BACA JUGA: Luxxy Jelaskan BTR RA Sering Lakukan Kesalahan Ini di PMGC 2021

Bigetron RA
Photo via: Bigetron Esports

“Apalagi kita itu sudah susah payah bangun pondasinya selama satu tahun terus hanya karena tahun ini sebuah tim gagal angkat piala terus kita dengan mudahnya bubarin tim tersebut begitu saja? tentu saja enggak seperti itu,” ujar Starlest.

BACA JUGA: BTR Ryzen Jawab Rumor Rehat di PMPL ID Season 5

Jadi untuk perubahan besar-besaran sudah dipastikan kemungkinannya sangat kecil mengingat tim tersebut juga baru saja mengalami penambahan pemain.

Maka setidaknya perlu waktu bagi mereka untuk kembali membangun chemistry agar ke depannya dapat tampil lebih baik daripada saat ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos