PUBG

Ryzen Bicara Peluang Bermain Kembali di BTR RA di PMPL ID Fall 2022

Bennartho DenysThursday, 23 June 2022
Logo article
Ads

Ryzen membeberkan peluangnya untuk bisa bermain lagi, bersama Luxxy dan kawan-kawan di Bigetron (BTR) RA di PMPL ID Fall 2022.

Pemain yang pernah meraih gelar terminator di regular season PMPL ID Season 3 ini, sudah melewatkan 1 musim di scene kompetitif PUBG Mobile Indonesia.

Sehingga banyak yang berharap supaya pria kelahiran Bogor, 14 Februari 2002 bisa kembali tampil bersama Bigetron RA di PMPL ID Fall 2022 nanti.

BACA JUGA: Setelah Medali Emas di SEA Games 2021, Ini Target Ryzen Selanjutnya

Ryzen Belum Pastikan Bermain di PMPL ID Fall 2022

Ryzen Bermain BTR RA
Photo via: BTR Ryzen

BACA JUGA: Pendapat Starlest Soal Performa ION Esports di PMPL SEA Spring 2022

Ketika mengikuti live di Instagram Telkomsel, Ryzen belum mau memutuskan rencananya untuk bermain penuh bersama Red Aliens di musim ini.

Meskipun begitu, pemain yang berposisi sebagai rusher ini tetap memiliki keinginan untuk meraih gelar juara kedua di PMPL ID bersama Bigetron RA.

“Untuk next PMPL ID itu aku belum bisa jawab akan bermain atau enggak, atau bermain tetapi bolong-bolong itu aku belum bisa jawab.

Terus kalau untuk target sendiri yang pasti ingin ambil gelar lagi buat PMPL ID Fall 2022 nanti karena bisa dibilang kita sudah beberapa season enggak juara jadi kita harus lebih fokus agar bisa mendapatkan pialanya kembali,” jawab Ryzen.

BACA JUGA: Soal Pensiun Sebagai Pemain PUBG Mobile, Svafvel Beberkan Perkiraannya

Ryzen Belum Pastikan Bermain di PMPL ID Fall 2022
Photo via: Bigetron Esports

Apabila Ryzen memang jadi masuk ke dalam roster Bigetron RA saat ini, maka pastinya akan sangat menarik untuk melihat komposisi line up pasukan Red Aliens.

Mengingat masih ada nama uHigh, Liquid, Luxxy dan Zuxxy, yang sama-sama memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA: Starlest Jelaskan Alasan BTR RA Tidak Rekrut Pemain Publik

Semoga saja Ryzen bisa menunjukkan aksi-aksi clutch-nya lagi di musim ini. Ditambah sudah banyak fan yang tidak sabar menunggu kehadiran pemain kelas dunia kembali ke medan pertempuran.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos