PUBG

Ryzen Bocorkan Nominal Gaji Pertama Awal Masuk Bigetron Esports

Bennartho DenysWednesday, 20 April 2022
Logo article
Ads

Ryzen secara mengejutkan berani membocorkan nominal gaji pertamanya ketika awal bergabung ke dalam pasukan Bigetron Esports.

Pemain yang memulai debut ketika turnamen PINC Season 1 pada tahun 2018 itu, tidak dapat dipungkiri mengalami peningkatan karir yang cukup drastis bersama Bigetron RA.

Pantas saja apabila pemain yang berposisi rusher ini, dikenal sebagai salah satu pemain PUBG Mobile terbaik di Indonesia sekarang.

BACA JUGA: Pendapat Wolfy Terhadap Menurunnya Performa Genesis Dogma di PMPL ID Spring 2022

Gaji Ryzen Awalnya 1 Juta Rupiah Ketika Masuk Bigetron Esports

Ryzen Bigetron Esports
Photo via: Nimo TV BTR Ryzen

Melalui live streaming di Nimo TV, Ryzen mengungkapkan bahwa dirinya pernah digaji 1 juta rupiah ketika awal masuk ke dalam tim Bigetron Esports, tepatnya pada tahun 2018 lalu.

“Dulu aja aku awalnya di Bigetron itu, aku digaji pertama kali 1 juta rupiah kalau tidak salah. Itu pertama kali banget masuk Bigetron. Ketika itu aku masih SMK, tetapi waktu itu aku sudah merasa sukses karena sudah ada penghasilan dan senang,” ujar Ryzen.

Pada masa itu, Ryzen mengaku sangat senang akhirnya bisa menjadi pemain profesional PUBG Mobile.

Melalui buah usaha dan kerja kerasnya selama ini sebagai pemain, Ryzen juga sebetulnya tidak menyangka bahwa dirinya bisa mencapai posisi seperti saat ini.

BACA JUGA: Rocky Cerita Awal Dirinya Masuk Kompetitif PUBG Mobile

Ryzen PMPL ID Spring
Photo via: Bigetron Esports

“Ketika itu seperti ada rasa bahagia tersendiri, walaupun orang-orang di luar sana gajinya sudah 10 juta rupiah tetapi aku waktu itu sudah senang sekali digaji segitu. Akan tetapi di balik itu aku senang dan bahagia serta bersyukur akhirnya terus meningkat lalu tidak menyangka bisa sampai sekarang ini,” jelas Ryzen.

Ketika ditanya mengenai nominal gajinya saat ini di Bigetron RA, sang pemain menyebutkan bahwa sekarang pendapatannya tidak sebesar ketika dirinya masih aktif berkompetisi.

BACA JUGA: Prediksi Ryzen Soal Country Finals PMPL ID Spring 2022

“Soal gaji sekarang karena aku sedang rehat, maka sudah pasti gajinya tidak sama dengan waktu dulu ketika masih bermain. Kalau aku gajinya sama dengan pemain yang bermain ya lebih baik aku tidak perlu bermain lagi, ya tentunya bedalah,” jawab Ryzen.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos