PUBG

Ryzen Ceritakan Kesannya Setelah Meraih Medali Emas SEA Games 2021

Bennartho DenysThursday, 26 May 2022
Logo article
Ads

Ryzen menceritakan kesan pribadinya, setelah berhasil meraih medali emas pertama kalinya di SEA Games 2021 untuk Indonesia.

Bersama tim Garuda (INA 2), salah satu punggawa Red Aliens itu mengakui ada perbedaan saat dirinya mendapatkan kemenangan di ajang paling bergensi se-Asia Tenggara tersebut.

Pasalnya Ryzen mengungkapkan bahwa dirinya jauh lebih bangga, ketika bisa menang bersama Timnas Indonesia daripada berbagai kemenangan yang pernah diraihnya selama menjadi pemain profesional.

BACA JUGA: Sempat Dihujat Sebelum Meraih Medali Emas di SEA Games 2021, Ini Komentar Luxxy

Ryzen Merasa Lebih Bangga Mendapatkan Medali Emas di SEA Games 2021

Ryzen Medali Emas
Photo via: BTR Ryzen

Pada saat melakukan live di Instagram pribadinya, Ryzen menjelaskan perasaannya yang jauh lebih bangga setelah meraih medali emas di SEA Games 2021 untuk Indonesia.

“Perasaannya sangat berbeda ya, pokoknya berbeda aja seperti lebih bangga aja dibandingkan kayak turnamen-turnamen lainnya.

Jadi lebih senang juga maksudnya kayak bisa dibilang kalau dulu kan pahlawan kita dijajah perang. Kalau sekarang ya kita perangnya seperti ini untuk negara. Jadi bangga sekali rasanya,” ungkap Ryzen.

BACA JUGA: Kritik Dibalas Prestasi, Ini Tanggapan JuniorJr Terhadap Pembuktian Ryzen di SEA Games 2021

Ryzen SEA Games 2021
Photo via: Bigetron Esports

Ketika membahas mengenai nilai dari medali emas yang didapatkannya, Ryzen mengatakan bahwa benda tersebut tidak dapat dinilai dengan apapun.

Sebab bagi siapapun yang mendapatkannya tentu ada semacam sejarah tersendiri. Selain itu pastinya kebanggaan untuk meraihnya akan dikenang seumur hidupnya.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Puji Timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021

“Medali yang aku dapat itu kalau dijual menurutku enggak ada harganya. Soalnya mau dikasih harga berapapun bagi orang yang mendapatkan itu kayak ada sejarah tersendiri jadi kenangan hidup banget.

Jadi kita juga bisa cerita kalau dulu aku pernah jadi atlet ini dan dapat medali emas, mungkin bisa cerita ke cucu atau anak nanti,” tambah Ryzen.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos