PUBG

Ryzen & Microboy Akui Ingin Membela Timnas Indonesia di SEA Games 2022

Bennartho DenysWednesday, 12 January 2022
Logo article
Ads

Ryzen dan Microboy mengakui bahwa mereka sangat menginginkan untuk membela  timnas Indonesia di ajang SEA Games 2022 nanti.

Sampai saat ini memang belum berlangsung agenda pelatnas untuk tim-tim esports yang akan mewakili negara di ajang turnamen bergengsi Asia Tenggara itu.

Hanya saja beberapa pemain profesional termasuk Ryzen dan Microboy sudah mulai menunjukkan ketertarikannya untuk membela negara melalui cabang esports.

BACA JUGA: Tanggapan Zuxxy Tentang Rumor BTR Dapat Undangan Final PMGC 2021

Ryzen & Microboy Ingin Bela Timnas Indonesia di SEA Games 2022

Ryzen Microboy SEA Games
Photo via: Nimo TV BTR Ryzen

BACA JUGA: Banyak Streamer Toxic Jatuhkan Pihak Lain, Marsha dan Bangpen Beri Tanggapan

Ryzen pada saat live streaming di Nimo TV mengaku sangat tertarik untuk menjadi salah satu punggawa timnas Indonesia di SEA Games 2022 nanti.

“Keinginan untuk bermain jujur dari diri aku itu tergantung sama komposisi timnya, akan tetapi untuk membela Indonesia pastinya keinginan itu sangat besar apalagi ini kita mewakili negara untuk memperebutkan medali,” jelas Ryzen.

Tidak hanya itu in game leader EVOS Reborn juga memberikan respon yang serupa ketika ditanya mengenai kesiapannya ketika dipilih menjadi salah satu atlet Indonesia di SEA Games 2022.

BACA JUGA: Zuxxy Jawab Isu Microboy Kembali ke BTR RA

Ryzen Microboy
Photo via: RevivaL

“Saya juga ingin sekali membela timnas Indonesia apalagi rusher timnya itu Ryzen, tetapi memang benar soal komposisi dan chemistry tim itu sangat berpengaruh,” ungkap Microboy.

Walaupun keduanya memiliki ketertarikan namun Ryzen dan Microboy juga mengakui bahwa membentuk sebuah tim itu tidaklah mudah apalagi ketika berbicara mengenai tim nasional.

BACA JUGA: Ayah Ryzen Beri Sinyal Keputusan Karir Anaknya

“Kalau soal membentuk komposisi tim itu sebenarnya mudah akan tetapi yang tidak banyak diketahui publik yaitu belum tentu tim tersebut terutama komunikasi antar pemain itu langsung cocok ketika disatukan dalam sebuah tim,” tambah Ryzen.

Jadi apabila keduanya bergabung dalam satu tim yang sama untuk membela Indonesia apakah akan menjadi sangat menakutkan untuk para lawan-lawannya nanti? tulis prediksi kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos