PUBG

Ryzen Bicara Peluang Membentuk Tim Baru Bersama Microboy

Bennartho DenysThursday, 13 January 2022
Logo article
Ads

Ryzen mulai berbicara mengenai peluang dirinya membentuk tim esports baru bersama Microboy apabila sudah tidak lagi memperkuat tim Bigetron RA.

Kedua pemain profesional tersebut memang saat ini berbeda tim, namun keduanya juga pernah dalam satu tim ketika di Bigetron RA.

Duet Ryzen dan Microboy memang sudah terkenal sangat padu sehingga banyak para penggemar yang mengharapkan keduanya untuk bisa bersatu kembali.

BACA JUGA: Zuxxy Jawab Isu Microboy Kembali ke BTR RA

Ryzen Sebut Ada Peluang Untuk Membangun Tim Baru Bersama Microboy

Ryzen Bersama Microboy
Photo via: Nimo TV BTR Ryzen

BACA JUGA: Banyak Streamer Toxic Jatuhkan Pihak Lain, Marsha dan Bangpen Beri Tanggapan

Ryzen melalui live streaming di Nimo TV menjelaskan bahwa kesempatan untuk membentuk tim baru bersama Microboy itu pasti akan didukung oleh beberapa investor.

“Kenapa kita enggak membuat tim baru? iya sebenarnya kalau Coboy (Microboy) mau itu sangat bisa karena investor sudah banyak, kalau mencari 2 pemain lagi juga bisa sekali. Bahkan aku tahu akan ada yang berani investasi senilai 10 sampai 50 miliar rupiah,” jelas Ryzen.

BACA JUGA: J Hunter Bahas Rumor BTR RA Bermain di Grand Final PMGC 2021

Microboy Ryzen

Respon Microboy sangat positif setelah mendengar pernyataan tersebut, hanya saja Ryzen menegaskan bahwa dirinya masih punggawa dari Bigetron RA sampai saat ini.  

BACA JUGA: Ryzen & Microboy Akui Ingin Membela Timnas Indonesia di SEA Games 2022

Akan tetapi memang tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti mereka berdua bisa kembali bersama dalam satu tim yang baru apabila keduanya sudah selesai membela timnya masing-masing.

Kalau menurut kamu apakah keduanya sangat tepat untuk bermain dalam satu tim kembali? coba tulis komentar kamu di bawah ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos