PUBG

Sandiaga Uno Puji Timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021

Bennartho DenysWednesday, 25 May 2022
Logo article
Ads

Sandiaga Uno memberikan pujian kepada Timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021, yang dapat menyumbangkan medali emas bagi Indonesia.

Aksi memukai para punggawa tim Garuda (INA2) selama babak final kemarin, memang patut diapresiasi oleh banyak pihak.

Salah satunya apresiasi tersebut datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, yaitu Sandiaga Uno yang juga telah melihat perjuangan Timnas PUBG Mobile Indonesia selama gelaran SEA Games 2021 lalu.

BACA JUGA: Kritik Dibalas Prestasi, Ini Tanggapan JuniorJr Terhadap Pembuktian Ryzen di SEA Games 2021

Sandiaga Uno Salut dengan Timnas PUBG Mobile di SEA Games 2021

Sandiaga Uno Pelatnas
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Dikutip dari Instagram pribadinya, Sandiaga Uno mengaku sangat bangga dengan putra-putra tanah air tersebut yang telah memberikan medali emas untuk Indonesia.

“Bangga maksimal, lagi-lagi medali emas untuk Indonesia! Kali ini dari tim PUBG Mobile Indonesia,” tulis Sandiaga.

Berkat kemenangan yang gemilang ini, Sandiaga Uno ingin supaya esports menjadi salah satu pilar dalam pembangunan ekonomi di Indonesia.

BACA JUGA: INA 2 Sempat Diragukan Raih Medali di SEA Games 2021, Ini Kata S1nyo

Timnas PUBG Mobile Indonesia
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

“2 jempol untuk tim Garuda (INA2) yang sabet medali emas di Final  PUBG Mobile SEA Games 2021 Vietnam.

Saya sangat salut dengan perjuangan tim kita. Ini akan menjadi motivasi bagi kami di Kemenparekraf RI untuk mendorong kebangkitan ekonomi, ciptakan lapangan kerja, dan buka peluang usaha,” sambungnya.

Sikap optimis tentunya muncul apabila melihat berbagai torehan prestasi, yang telah didapatkan oleh para atlet esports Indonesia di kancah internasional salah satunya SEA Games 2021 kemarin.

BACA JUGA: Sukses Meraih Medali Emas di SEA Games 2021, Svafvel Jelaskan Perannya di INA 2

“Melalui strategi kolaborasi, inovasi, dan adaptasi saya optimis kita bisa tingkatkan lagi pertumbuhan esports Indonesia agar dapat eksis dan bersaing di berbagai kompetisi internasional.

Industri game ini juga salah satu subsektor di ekonomi kreatif, sehingga saya berharap esports bisa menjadi kontributor bagi bangkitnya ekonomi Indonesia.” Tutup Sandiaga.

Semoga saja akan semakin banyak lagi atlet esports tanah air, yang berhasil membanggakan nama Indonesia di kancah turnamen internasional berikutnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos