PUBG

Sanskuy Analisis Penyebab Bigetron RA Gagal di Play-In PMPL SEA Spring 2022

Bennartho DenysThursday, 12 May 2022
Logo article
Ads

Sanskuy menganalisis penyebab utama Bigetron RA menderita kegagalan di babak play-in PMPL SEA Spring 2022.

Penampilan tim yang dihuni Zuxxy dan kawan-kawan dapat dikatakan di luar ekspektasi, terutama ketika melihat mereka bahkan cukup kesulitan untuk menembus posisi 9 besar.

Pastinya ada banyak faktor yang menyebabkan performa tim Red Aliens tidak maksimal, salah satunya yaitu efek tidak adanya sosok pelatih menurut Sanskuy.

BACA JUGA: Sambut HUT ke-70 Korps Baret Merah, KOPASSUS Gelar Danjen Kopassus x Hipmi Jaya PUBG Mobile Cup 2022

Sanskuy Melihat Bigetron Banyak Kendala di Play-In PMPL SEA Spring 2022

Bigetron RA play-in PMPL SEA Spring 2022

BACA JUGA: Liquid Sebut Ingin Bermain Bersama dengan 2 Pemain Ini di Bigetron RA

Pada saat diwawancara oleh RevivaLTV, Sanskuy mengakui bahwa Bigetron RA masih punya banyak pekerjaan rumah selepas babak play-in PMPL SEA Spring 2022 kemarin.

“Menurutku BTR RA sedang dalam masa transisi, setelah semua prestasi yang mereka dapatkan sebelumnya, sekarang mereka sedang dihadapkan dengan PR yang cukup besar untuk membuat pondasi baru.

Kalau berbicara play-in mereka baru saja kehilangan pelatih, sehingga aku pikir ada banyak faktor eksternal yang mempengaruhi performa mereka.

Dalam game juga mereka ada kendala mulai drop spot yang selalu bertabrakan dengan tim lain, sehingga drop spot baru membuat mereka kurang maksimal.

Selain itu pola permainan pinggir zona dan split jauh juga kadang kurang efektif bagi mereka.” Jawab Sanskuy kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Tanggapan Bangpen Soal Kegagalan Wakil Indonesia di Play-In PMPL SEA Spring 2022

BTR RA
Photo via: Bigetron Esports

Analisis tersebut bisa jadi ada benarnya, apabila mengamati permainan Bigetron RA yang tidak setajam musim lalu.

Apalagi kondisi baru saja ditinggalkan seorang pelatih, serta Ryzen yang rehat tentu saja bisa mempengaruhi mental mereka secara tidak langsung termasuk dalam hal penentuan strategi tim.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos