PUBG

Cerita Dibalik Cap Star Syndrome EVOS Reborn di PMNC 2021

Fauzan Mochammad FidhiazWednesday, 3 August 2022
Logo article
Ads

Masih ingatkah kalian dengan momen terdegradasinya EVOS Reborn dari PMPL ID? Masih ingat juga kah kalian dengan gagalnya mereka untuk promosi ke PMPL ID melalui ajang PMNC 2021?

Sampai saat ini, kedua momen tersebut menjadi catatan buruk bagi para punggawa EVOS. Tak pernah terbayangkan sekalipun kalau tim bertabur bintang ini akan terdegradasi dari kasta tertinggi scene kompetitif PUBG Mobile Indonesia.

Sudah jatuh tertimpa tangga, kejadian yang lebih mengejutkan lagi terjadi ketika EVOS Reborn mendapatkan hasil yang buruk di ajang PMNC 2021. Dengan hasil akhir di peringkat ke-10, tidak cukup untuk membuat mereka dapat kembali promosi ke PMPL ID.

BACA JUGA: Didukung Good Games Guild, Morph Team Siap Bawa Nama Indonesia di PMWI 2022

Klasemen PMNC 2021
Photo via: pubgmobile.esports.id

Faktor Penyebab Kegagalan EVOS Reborn di PMNC 2021

Kegagalan EVOS Reborn untuk kembali ke ajang PMPL ID menimbulkan munculnya berbagai opini-opini pedas. Bahkan, tim berlogo macan ini sempat dicap mengalami star syndrome.

Dalam wawancara di kanal YouTube PUBG MOBILE Indonesia, RedFace menyebutkan alasan dibalik hasil buruk yang diperoleh EVOS Reborn dalam turnamen PMNC 2021.

Faktor menyepelekan musuh, kayak yaudah main aja main aja. Eh tau-tau enggak lolos,” ungkap RedFace sambil tertawa.

Mainnya tuh kaya enggak dipikirin gitu loh, ngerti enggak sih? Bukan kaya ngeremehin musuh tapi kaya yaudah main (ya) main aja,” jawab RedFace sambil sedikit mengoreksi pernyataannya soal menyepelekan musuh.

BACA JUGA: Belum Bermain di PMPL ID Fall 2022, Mort Percaya Chuckles Bisa Perbaiki Permainan RRQ

EVOS Reborn RedFace
Photo via: PUBG MOBILE Indonesia

BACA JUGA: Pendapat Tony Montana Soal GPSL Season 1 dan Sosok Pemain Ladies yang Ia Gemari

EVOS Reborn baru berhasil kembali promosi ke PMPL lewat babak kualifikasi di musim berikutnya. Pada babak kualifikasi ini, mereka berhasil membalaskan dendamnya dengan meraih hasil yang sangat meyakinkan dengan finish di peringkat pertama.

Musim comeback mereka di PMPL ID Spring 2022 berjalan dengan cukup baik. Mereka berhasil meraih posisi runner up dan dengan hanya tertinggal 2 poin dari sang juara ION Esports.

BACA JUGA: Konsisten di Puncak Klasemen GPSL Season 1, Aditama Viper Bagi Rahasia Mereka

Sebenarnya, tim ini digadang-gadang akan meraih banyak gelar juara. Namun dari awal terbentuknya EVOS Reborn, mereka belum pernah sekalipun membawa pulang piala di turnamen official. Akankah tim macan putih membawa piala pertamanya di PMPL ID Fall 2022?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos