PUBG

Tanggapan Starlest Terkait Kegagalan BTR RA di PMGC 2021

Bennartho DenysWednesday, 5 January 2022
Logo article
Ads

Starlest selaku CEO Bigetron Esports mengungkapkan pendapatnya pasca kegagalan BTR RA untuk lolos babak grand final di PMGC 2021.

https://wp.revivaltv.id/senjata-beryl-m762/

Setelah cukup lama tidak berhasil mengangkat satupun piala di musim sebelumnya tentu saja ini menjadi pukulan telak bagi pasukan Red Aliens.

Walaupun begitu Starlest tetap percaya bahwa timnya tersebut masih bisa bangkit setelah belajar dari kegagalan yang pernah dialami pada tahun lalu.

BACA JUGA: Zuxxy Pastikan Dirinya Siap Ikuti PMPL ID Season 5

Starlest Sikapi Kegagalan BTR RA di PMGC 2021 Sebagai Evaluasi

Starlest BTR RA PMGC
Photo via: Starlest

Dilansir dari channel YouTube pribadinya, Starlest mengaku cukup sedih dengan kegagalan Bigetron RA di PMGC 2021 namun dirinya tidak ingin menyalahkan siapapun atas hasil tersebut.

“Kalau ditanya tanggapan soal Bigetron RA gagal lolos ke grand final PMGC 2021, pastinya sangat sedih tetapi aku tidak bisa menyalahkan pemain, pelatih atau manajer tim karena mereka sebenarnya sudah kasih yang terbaik selama 1 tahun ini,” ungkap Starlest.

Selepas menerima hasil kurang memuaskan tersebut, Starlest langsung mendorong timnya untuk dapat belajar dari berbagai kesalahan yang telah diperbuat sebelumnya.

BACA JUGA: Ikuti Voting Nimo TV Gala 2021, Ajang Penghargaan Streamer, Game & Esports

Bigetron RA
Photo via: Bigetron Esports

“Dari titik ini kita bisa mengambil pelajarannya khususnya untuk hal yang perlu diperbaiki ke depannya. Semoga saja tahun 2022 nanti Bigetron RA bisa angkat piala lagi,” ucap Starlest.

CEO Bigetron Esports itu juga masih sangat optimis bahwa tim Red Aliens masih dapat kembali ke jalur juara memasuki tahun 2022 ini.

Pastinya dengan catatan bahwa mereka harus segera memperbaiki kinerja tim dan yang paling utama adalah semangat tim untuk menjalani musim kompetisi yang baru.

BACA JUGA: Komentar Microboy Soal Rumor Ryzen Bakal Pindah Tim

https://www.youtube.com/watch?v=zdznXylz5g8

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos