PUBG

Pendapat Starlest Soal Performa ION Esports di PMPL SEA Spring 2022

Bennartho DenysThursday, 23 June 2022
Logo article
Ads

Starlest memberikan pendapatnya terhadap performa ION Esports, yang kurang begitu baik selama PMPL SEA Spring 2022 kemarin.

Penampilan Misery dan kawan-kawan dapat dibilang belum memuaskan, apalagi mencapai ekspektasi yang diinginkan oleh para fannya.

Mereka hanya mampu berada di peringkat 14 dengan perolehan 111 poin, bahkan menjadi yang terendah di antara 3 tim perwakilan Indonesia di PMPL SEA Spring 2022.

BACA JUGA: Setelah Medali Emas di SEA Games 2021, Ini Target Ryzen Selanjutnya

Starlest Akui ION Esports Butuh Banyak Adaptasi di PMPL SEA Spring 2022

Starlest ION PMPL SEA
Photo via: Lil Anang RBJ Esports

Pada saat berbicara di channel YouTube Lil Anang RBJ Esports, Starlest membeberkan penyebab ION Esports kurang maksimal turnamen terakhir, karena proses adaptasi yang belum sempurna seusai Genfos bermain di SEA Games 2021.

“Kalau menurutku karena Genta (Genfos) sudah di SEA Games 2021 dan ketika balik ke tim pasti pandangannya sudah beda.

Bukan maksudnya Genta jadi star syndrome atau apa, tapi kalau sebelumnya dia punya point of view game-nya gimana cara main sebelum dan sesudah SEA Games 2021 pasti beda.

Jadi dia pasti sudah beda pendapat dengan visinya tim yang sekarang (ION Esports). Jadi enggak ada cukup waktu buat penyesuaian,” kata Starlest.

BACA JUGA: Soal Pensiun Sebagai Pemain PUBG Mobile, Svafvel Beberkan Perkiraannya

ION Esports
Photo via: ION Esports

Performa seorang Genfos sendiri tidak dinilai buruk oleh Starlest, namun yang menjadi masalah ketika penilaian tersebut dilihat secara keseluruhan sebagai sebuah tim.

Rocky dan kawan-kawan dianggap belum bisa dengan cepat, menyesuaikan gaya permainan satu sama lain.

BACA JUGA: Starlest Jelaskan Alasan BTR RA Tidak Rekrut Pemain Publik

“Kalau Genta (Genfos) baguslah permainannya, tetapi dari temennya apa enggak bisa ngikutin ilmu yang dia udah dapat di SEA Games 2021,” imbuhnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos