PUBG

Ini Target Khusus AE Mylo di Babak Liga PMVB ID Season 1

Bennartho DenysSaturday, 18 June 2022
Logo article
Ads

Pemain ladies Alter Ego (AE) Dione yaitu Mylo, mengungkapkan target khususnya selama babak liga PMVB ID Season 1 berlangsung.

Praktis hanya tersisa total 12 ronde lagi termasuk bonus ronde, yang bisa dimainkan oleh seluruh tim peserta di minggu terakhir ini.

Walaupun hampir sudah dipastikan lolos menuju babak final, Mylo bersama Alter Ego Dione tampaknya tetap memiliki tujuan khusus sebelum berakhirnya liga.

BACA JUGA: DeanKT Akui Sempat Tertarik Rekrut Ryzen ke EVOS Reborn

AE Mylo Ingin Mengungguli Total WWCD Bigetron Ace di PMVB ID Season 1

AE Mylo PMVB ID
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Melalui YouTube PUBG Mobile Indonesia, Mylo sangat yakin bahwa timnya bisa mengungguli total perolehan WWCD dari Bigetron Ace, yang saat ini sudah memiliki 11 kali WWCD.

“Enggak sih biasa aja karena enggak selevel lah, tetapi ya harus bisa stabil dan harus bisa #1 juga. Ada dong pastinya target WWCD pokoknya harus lebih dari dia (Bigetron Ace),” tandas Mylo.

Belum cukup telah menyalip posisi rivalnya tersebut di klasemen keseluruhan, Ghea dan kawan-kawan sangat berambisi untuk mengalahkan Bigetron Ace dari segala aspek.

BACA JUGA: Jeffry Yakin Ryzen Bisa Jadi Terminator SEA Games 2021 Jika Tidak Ada Kendala Ini!

PMVB ID Season 1
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Lagi pula peluang mereka untuk mendahului perolehan WWCD dari Bigetron Ace, sangat terbuka lebar saat ini mengingat Babyla dan kawan-kawan masih belum on fire.

BACA JUGA: Gagal di PMPL SEA Spring 2022, DeanKT Rombak Roster EVOS Reborn?

Menarik untuk kita tunggu pembuktian ambisi dari Alter Ego Dione di pekan terakhir PMVB ID Season 1 ini. Kira-kira mampukah mereka membuktikannya? Coba tulis pendapat kamu di bawah ini ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos