PUBG

Pendapat Tony Montana Soal GPSL Season 1 dan Sosok Pemain Ladies yang Ia Gemari

Fauzan Mochammad FidhiazWednesday, 3 August 2022
Logo article
Ads

Pemain Morph Artemis, Tony Montana mengemukakan pendapatnya soal Garuda Pro Series League (GPSL) Season 1 dan pemain ladies yang dikagumi.

Setelah sebelumnya diselenggarakan turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 untuk para ladies, kali ini giliran GPSL Season 1 yang menyediakan wadah untuk para ladies berkompetisi.

Per hari Selasa ini (2/8), group stage GPSL Season 1 sudah berjalan dengan lancar selama dua pekan. Terdapat 24 tim ladies yang sedang bersaing untuk mendapatkan tiket ke grand final, salah satu diantaranya adalah Morph Artemis.

Morph Artemis menurunkan roster baru untuk menghadapi ajang GPSL Season 1. Tony Montana, Asya, Divy, Cola, dan Ditaeyong merupakan nama-nama yang akan bertarung.

BACA JUGA: Belum Bermain di PMPL ID Fall 2022, Mort Percaya Chuckles Bisa Perbaiki Permainan RRQ

Pendapat Tony Montana mengenai GPSL Season 1

Tony Montana
Photo via: syarahizzati.d

Dalam sebuah interview bersama RevivaLTV saat konferensi pers Kemeparekraf x Morph GGG (1/8), Tony Montana merasa senang dengan kehadiran turnamen GPSL Season 1. Ia turut mengemukakan alasan dibalik rasa senangnya tersebut.

“Yang pasti menurut kita para ladies, ini (GPSL) termasuk turnamen major yang prestisius juga ya. Dengan adanya GPSL ini, kita juga seneng gitu karena jadi setelah turnamen major (PMVB) kita enggak perlu nunggu lagi (karena) ada ini (GPSL).

Jadi kita enggak terlalu banyak libur juga, banyak aktivitas kita juga, (dan) banyak juga goals kita,” jawab Tony Montana.

BACA JUGA: Konsisten di Puncak Klasemen GPSL Season 1, Aditama Viper Bagi Rahasia Mereka

Jeda antara turnamen PMVB Season 1 dengan GPSL Season 1 memang cukup berdekatan. PMVB Season 1 selesai di akhir bulan Juni, sementara babak kualifikasi GPSL Season 1 sudah dimulai pada pertengahan bulan Juli.

Tony Montana merupakan pemain yang telah lama hadir dan malang melintang di scene ladies PUBG Mobile Indonesia. BOOM Esports, Bonafide Esports, dan Morph Team merupakan beberapa organisasi esports yang pernah ia bela.

Sebagai salah satu pemain veteran, Tony Montana mengungkapkan harapannya untuk scene ladies PUBG Mobile Indonesia.

“Harapannya terus ada sih jadi bener-bener cyclenya di ladies tuh terus berjalan” ucap Tony Montana.

BACA JUGA: Cerita Menarik Antara KUTE Ketlynn dan Morph Tony Montana di Week 2 GPSL Season 1

Sosok Pemain Ladies yang Dikagumi

Fepar
Photo via: ae.feparr

Selain mengemukakan pendapatnya mengenai turnamen GPSL Season 1, Tony Montana juga mengaku kalau dirinya menggemari atau mengagumi pemain ladies lain.

“Kalau ngefans di ladies aku (suka) Fepar sih, karena menurut aku dia cantik, jago nyanyi, PUBG apalagi, dan ini judgement pribadi aku doang ya aku belum pernah denger dia trash talking in public so menurut aku ya kelas aja gitu. Satu kata buat aku kalau Fepar cewe keren," ungkap Tony Montana

Saat ini keduanya sedang sama-sama bersaing dalam ajang GPSL Season 1. Sampai pekan kedua, Alter Ego Dione berada di peringkat ke-4, sedangkan Morph Artemis masih terjebak di lembar kedua, lebih tepantnya di peringkat ke-13.

BACA JUGA: Didukung Good Games Guild, Morph Team Siap Bawa Nama Indonesia di PMWI 2022

Menurut kalian, kira-kira gimana nih kalau suatu saat nanti Tony Montana dan Fepar bermain dalam satu tim yang sama?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos