PUBG

Tanggapan Zuxxy Tentang Rumor BTR Dapat Undangan Final PMGC 2021

Bennartho DenysWednesday, 12 January 2022
Logo article
Ads

Zuxxy secara tegas akan menolak apabila Bigetron (BTR) RA mendapatkan undangan langsung untuk bermain di grand final PMGC 2021.

Setelah ramai kabar yang mengatakan bahwa Bigetron RA memiliki peluang untuk tampil di babak grand final PMGC 2021 Zuxyy pun ikut memberikan tanggapannya.

In game leader Bigetron RA itu sangat tidak setuju apabila timnya mendapatkan keistimewaan dari pihak penyelenggara turnamen dunia tersebut.

BACA JUGA: Zuxxy Jawab Isu Microboy Kembali ke BTR RA

Zuxxy Anggap BTR RA Belum Pantas Diundang ke Grand Final PMGC 2021

Zuxxy jawab rumor undangan final PMGC 2021
Photo via: Nimo TV BTR Zuxxy

BACA JUGA: J Hunter Bahas Rumor BTR RA Bermain di Grand Final PMGC 2021

Melalui live streaming di Nimo TV, Zuxxy bahkan sangat kesal  apabila timnya dikaitkan dengan rumor tim yang akan mendapatkan undangan langsung ke babak grand final PMGC 2021.

“Untuk isu BTR RA mendapatkan undangan itu tidak ada ya guys, lagipula kita berasal dari PMGC wilayah east. Kalau misal memang Alpha 7 tidak ikut grand final PMGC 2021 kemungkinan besar yang bakal menggantikannya itu dari wilayah west,” tegas Zuxxy.

Punggawa Bigetron RA itu berpikir bahwa timnya saat ini tidak mungkin mendapatkan undangan berlaga di babak grand final bahkan apabila memang mendapatkannya dirinya mengaku akan segera menolaknya.

BACA JUGA: Pemburu Kritik Kebiasaan Buruk Warganet Menggunakan Akun Palsu

Zuxxy
Photo via: Bigetron Esports

“Aku pikir tidak mungkin undangan itu untuk BTR RA, kalaupun tim kita mendapatkan undangan aku pribadi sudah pasti menolaknya karena pasti nanti akan banyak pihak tidak menyukai keputusan tersebut,” jelas Zuxxy.

BACA JUGA: DeanKT Bantah EVOS Akan Beli Slot PMPL ID Season 5

Pemain yang berposisi sebagai scouter di Red Aliens ini juga berbicara mengenai adanya potensi ketidakadilan bagi tim lainnya apabila Bigetron RA bisa kembali berlaga di babak grand final PMGC 2021 padahal sebelumnya mendapatkan hasil buruk.

Terkait rumor panas ini kira-kira apakah kamu setuju dengan sikap Zuxxy? Tulis tanggapan kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos