PUBG

Zuxxy & Luxxy Bongkar Penyebab Bigetron Kurang Maksimal di PMPL Spring 2022

Bennartho DenysWednesday, 20 April 2022
Logo article
Ads

Zuxxy dan Luxxy mulai membongkar faktor penyebab Bigetron RA tampil kurang maksimal di PMPL ID Spring 2022, ternyata bukan hanya faktor permainan.

Selama babak liga berlangsung, tim tersebut bahkan terkesan tidak mampu tampil konsisten dari awal pekan pertama.

Meskipun mereka berhasil lolos ke babak country finals, akan tetapi untuk mencapai target juara tentu saja tidaklah mudah apabila masalah tersebut belum teratasi.

BACA JUGA: Pendapat Wolfy Terhadap Menurunnya Performa Genesis Dogma di PMPL ID Spring 2022

Penyebab Bigetron Melempem di PMPL Spring 2022 Menurut Zuxxy Luxxy

Penyebab Bigetron Melempem di PMPL Spring 2022 Menurut Zuxxy Luxxy
Photo via: Bigetron TV

Pada channel YouTube Bigetron TV, Zuxxy menyebutkan bahwa dirinya dengan tim seperti kehilangan suasana semangat ketika bertanding akhir-akhir ini.

“Suasananya seperti tidak ada perubahan, maksudnya kayak tidak ada aura buat semangatnya itu. Kalau menurutku ini lebih karena suasananya bukan karena orang-orangnya.

Suasana di ruangan tanding ini maksudku, bukan tentang orang lain atau permainannya. Maksudnya dari awal aku masuk sini, kayak tidak ada semangatnya aja gitu,” ucap Zuxxy.

Bahkan in game leader Bigetron RA itu, mengakui bahwa kebanyakan pertandingan yang dijalani selalu tidak disertai dengan suasana yang baik.

BACA JUGA: Rocky Cerita Awal Dirinya Masuk Kompetitif PUBG Mobile

Bigetron Red Aliens
Photo via: Bigetron Esports

“Dari total 60 laga, aku merasa suasana tidak ada semangat itu hampir 70%. Aku sadar suasana itu kurang bagus tetapi bagaimana lagi kita harus bermain di sini.

Aku berusaha mendapatkan suasana semangat itu kembali, misalnya dengan cara memperbaiki mood aku, kayak aku bangun terlebih dahulu terus latihan sampai makan cokelat, tetapi suasananya tetap sama aja.” jelas Zuxxy.

BACA JUGA: Ryzen Bocorkan Nominal Gaji Pertama Awal Masuk Bigetron Esports

Menanggapi keluhan tersebut, Luxxy langsung menyahut bahwa penyebab timnya kehilangan semangat yaitu karena desain ruangan yang terlalu gelap.

“Menurut aku karena ruangan bertandingnya terlalu hitam dan gelap ini penyebabnya,” sahut Luxxy.

Pernyataan tersebut juga disetujui oleh sang Kakak, Zuxxy bahkan merasakan ada yang berbeda saat bertanding ketika masa dirinya meraih banyak gelar juara.

BACA JUGA: Prediksi Ryzen Soal Country Finals PMPL ID Spring 2022

“Secara tidak langsung, misalnya dulu zaman aku juara ketika masuk ruangan bertanding itu kayak semangat sekali, tetapi sekarang masuk ruangan ini seperti biasa aja bahkan tidak ada semangatnya untuk bermain,” sebut Zuxxy.

Terlepas dari faktor apapun yang menjadi penyebab penurunan performa mereka, tentu saja para penggemar berharap agar tim Bigetron RA dapat segera bisa mengatasinya.

Sebab babak country finals PMPL ID Spring 2022 sebentar lagi akan dimulai. Menurut kamu apa yang menjadi penyebab Bigetron RA mengalami penurunan performa? Tulis pendapat kamu di bawah ini ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos