PUBG

Zuxxy Pastikan Dirinya Siap Ikuti PMPL ID Season 5

Bennartho DenysTuesday, 4 January 2022
Logo article
Ads

Setelah ditanya oleh para pendukungnya, Zuxxy secara yakin menyatakan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk mengikuti PMPL ID Season 5 nanti.

https://wp.revivaltv.id/microboy-rumor-ryzen-pindah-tim/

Terlepas dari hasil kurang memuaskan di ajang sebelumnya, Zuxxy yang merupakan punggawa Bigetron RA ini tidak ingin terpuruk terlalu lama.

Pasalnya kakak kandung dari Luxxy ini telah memiliki motivasi tersendiri untuk lebih bersinar di tahun 2022.

BACA JUGA: Penyebab Performa BTR RA Menurun Drastis Menurut Isfan

Zuxxy Optimis Dirinya Bisa Kembali Bangkit di PMPL ID Season 5

Zuxxy PMPL ID
Photo via: Nimo TV BTR Zuxxy

Melalui live streaming di Nimo TV, Zuxxy mengungkapkan sikap optimisnya untuk dapat tampil lebih baik di PMPL Indonesia Season 5 nanti.

“Sejauh ini aku masih mampu dan bisa untuk berkompetitif di scene PUBG Mobile Indonesia. Kalau menurutku turnamen kompetitif itu juga sudah seperti makanan sehari-hariku. Jadi untuk PMPL ID Season 5 aku masih yakin bisa tetap ikut serta,” jelas Zuxxy.

In game leader Bigetron RA itu mengaku bahwa dirinya akan selalu siap untuk mengikuti ajang kompetitif PUBG Mobile Indonesia karena sudah menjad bagian penting bagi dirinya.

BACA JUGA: Soal Rombak Roster Bigetron RA, Ini Tanggapan Starlest

Zuxxy
Photo via: Bigetron Esports

Bahkan sang pemimpin tim dalam pertempuran ini masih belum dapat membayangkan apabila dirinya akan beristirahat dari scene kompetitif PUBG Mobile Indonesia.

Hal ini tentu saja sebuah sinyal positif dari sang pemain yang mana walaupun sebelumnya sempat gagal meraih target juara dunia namun Zuxxy masih memiliki mental juara untuk dapat segera bangkit.

BACA JUGA: BTR Ryzen Jawab Rumor Rehat di PMPL ID Season 5

Semoga saja musim baru ini scene kompetitif PUBG Mobile Indonesia akan semakin seru dan semakin menambah banyak prestasi mereka di ajang internasional khususnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos