VALORANT

3 Agent yang Sering Digunakan pada Babak Grup VCT 2022: Indonesia Stage 2 Week 1

Dentawyanjana PutraTuesday, 17 May 2022
Logo article
Ads

Inilah 3 agent VALORANT yang sering digunakan pada babak grup VCT 2022: Indonesia Stage 2 Week 1, ada favorit kalian?

VALORANT memiliki 19 agent dari berbagai macam role, dengan banyak agent yang dimiliki, kita bisa bermain dengan menggunakan taktik atau strategi tertentu. Hal ini membuat VALORANT tidak membosankan dikarenakan banyaknya combo yang dapat digunakan dengan beberapa line up agent.

VCT 2022 Indonesia Stage 2 Week 1 telah selesai. Pertandingan yang disajikan beberapa tim sangat menarik karena setiap tim memiliki komposisi agent yang berbeda-beda. Line up dan post plant yang ditunjukan sangat efektif karena pemilihan agent yang cocok dengan gameplay tim.

BACA JUGA: Babak Grup VCT 2022: Indonesia Stage 2 Week 1 Selesai, 3 Tim Menunjukkan Performanya!

Agent VALROANT VCT 2022: Indonesia Stage 2 Week 1
Sumber: vlr.gg

3 Agent Favorit Pick di Babak Grup VCT 2022: Indonesia Stage 2 Week 1

Chamber

Chamber VALORANT
Sumber: Liquipedia.net

Chamber merupakan agent dengan role sentinel. VCT 2022 Indonesia Stage masih menggunakan patch 4.08 yang membuat kemampuannya untuk set up flank sangat overpowered dengan skill trademarknya.

Skill trademark chamber memiliki 2 charges yang dapat membantu tim untuk memperlama pergerakan musuh dengan efek slownya serta chamber dapat rotasi sangat cepat dengan skill rendevouznya.

Dengan belum diterapkannya nerf untuk Chamber, di babak grup Chamber memiliki pick presentase 72% dengan total match yang di mainkan pada week 1 yaitu 32 match.

BACA JUGA: Bermain di VCT 2022: Indonesia Stage 2, Persija Esports Incar Slot VCT Masters

Kay/O

Kay/O VALORANT
Sumber: Liquipedia.net

Kay/O adalah agent dengan role initiator. Agent ini sering digunakan pada VCT 2022 Indonesia dikarenakan memiliki skill yang sangat berguna untuk menganggu musuh. Skill zero/point dapat meng-suppresed­ musuh sehingga musuk tidak dapat menggunakan skill-nya selama 8 detik.

Pada babak grup week 1, Pick rate Kay/O sangat tinggi mencapai 61% dari 32 match yang dimainkan. Hal ini menunjukan Kay/O sangat efektik untuk melengkapi komposisi agent di tim.

BACA JUGA: Tim yang Harus Disorot di Babak Grup VCT 2022: Stage 2 Indonesia Menurut BOOM Fl1pzjder

Sova

Sova VALORANT
Sumber: Liquipedia.net

Sama halnya dengan Kay/O, Sova adalah agent dengan role initiatior. Sova sempat mendapatkan nerf dari Riot Games yang membuat damage skill shock bolt berkurang dari 90 menjadi 75 dan durasi owl drone yang dikurangi dari 12 detik menjadi 8 detik.

Nerf tersebut tidak berpengaruh terhadap pick rate sova di VCT 2022 Indonesia Stage 2. Sova menjadi agent yang sering di pick ke 3 oleh kedepalan tim dengan presentase 51% dari 32 Match.

BACA JUGA: Apa Ada Tim yang Menarik di Open Qualifier VCT 2022: Indonesia Stage 2, Ini Pandangan Fl1pzjder

Bagaimana? Apakah kalian juga merupakan player yang sering menggunakan agent tersebut?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos