VALORANT

Alter Ego Celeste Kehilangan Oreopheliaa, Apakah akan Merugikan?

I Putu Arya Andika WijayaThursday, 28 July 2022
Logo article
Ads

Alter Ego Celeste secara mengejutkan berpisah dengan sang controller Risalma "Oreopheliaa" Agnia, pengumuman kepergian itu hadir di platform Instagram.

Banyak dari komunitas VALORANT nampak bingung mendengar kabar tersebut, dikarenakan Alter Ego Celeste sendiri akan bertanding di VCT 2022: Game Changers APAC Elite dalam waktu dekat.

Orepheliaa telah berada di roster awal Alter Ego Celeste sejak menandatangani kontrak dengan organisasi tersebut pada Maret tahun lalu.

BACA JUGA: BOOM BerserX & TehbotoL Jelaskan Sampai Mana Persiapan ke LCQ APAC

Alter Ego Celeste Tanpa Oreopheliaa

Alter Ego Celeste Tanpa Oreopheliaa
Photo via: Alter Ego

Dengan pengumuman tersebut, cepat atau lambat mereka harus menemukan pengganti dari Oreopheliaa yang membawa roleplay sebagai controller.

Dikarenakan pada tanggal 1 Oktober dimulainya VCT 2022: Game Changers APAC Elite dan mencari 8 tim untuk memperebutkan satu tiket menuju VCT 2022: Game Changers Championship, yang tersisa 5 slot.

BACA JUGA: Bandingkan VALORANT, Sentinels Shroud: CS:GO Terlihat Seperti Lelucon

Alter Ego Celeste merupakan salah satu yang sudah lolos melalui circuit point, selain itu ada dua tim lainnya yang juga lolos yaitu Bren Esports Victress dan Team SMG.

Kepergian salah satu anggota mereka mengejutkan banyak orang, mengingat skuad Indonesia ini bisa dibilang favorit untuk lolos ke VCT 2022: Game Changers Championship yang dinantikan dan mewakili wilayah APAC di Berlin, Jerman, November tahun ini.

Sampai kabar ini tersebar, Alter Ego Celeste masih mempunyai sisa roster seperti berikut:

  • Juli “Eisberg” Kusuma
  • Odella “enerii” Abraham
  • Nurul “Ayumiii” Aini
  • Nabila “nabbsky” Sulthana

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Agent Terbaik untuk Bermain di Map Pearl VALORANT

Alter Ego Celeste kemungkinan besar sebelum tanggal dimainkannya VCT 2022: Game Changers APAC Elite sudah harus dapat pemain yang sesuai dengan roleplay controller.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos