VALORANT

Bocor! Apakah Ini Pemain Baru Alter Ego Celeste?

I Putu Arya Andika WijayaWednesday, 3 August 2022
Logo article
Ads

Terdengar kabar bahwa Alter Ego Celeste telah mendapatkan pemain pengganti Risalma "oreopheliaa" Agnia, yang keluar pada bulan Juli waktu itu.

Seperti yang kita tahu oreopeheliaa merupakan pemain pertama dan terlama di roster Alter Ego Celeste, dan menuai beberapa gelar bersama tim tersebut.

Tapi sayangnya berita mengejutkan datang pada awal bulan Juli kemarin, oreopeheliaa diumumkan berpisah dengan tim yang membawa namanya menjadi besar seperti sekarang.

BACA JUGA: Reaver Bundle 2.0 Tidak Lama Lagi akan Keluar di VALORANT, Catat Tanggalnya

Alter Ego Celeste Telah Mendapatkan Pemain Barunya

Alluka jadi pemain baru Alter Ego Celeste?
Photo via: Youtube Nabbsky

Salah satu pro player Alter Ego Celeste, nabbsky melalui live streaming-nya tidak sengaja membocorkan perihal pemain yang akan menggantikan oreopheliaa.

Nabbsky sedang menjelaskan kekurangan dirinya saat komunikasi dalam tim karena ia selalu mengucapkan kata-kata typo tersebut.

BACA JUGA: LCQ 2022 Telah Dimulai, 2 Tim Indonesia Mendapatkan Hasil Sempurna

"Gua lagi scrim nih, serius kan nih, terus tiba-tiba gua coms (komunikasi) terus coms-nya typo tuh, gua ngomong terus tiba-tiba orang pada ketawa gitu kan yang lagi pada serius tuh, contoh tadi berlebit-lebit (berbelit-belit) terus kayak pada ketawa aja gitu, sering banget gua typo kalau ngomong.

Pokoknya yang sering typo tuh, gua terus Jeje, Odel. Cuman mostly yang paling sering banyak typo tuh gua, kedua Jeje, ketiga Odel. Aini jarang ya kalau Alluka ya orang luar," ucap nabbsky di live streaming-nya.

Saat menyebutkan nama Alluka, ia memberikan gerak gerik yang sangat menyesal karena ia tidak sadar menyebutkan mantan nama pemain dari Nigma Galaxy Female yang saat ini roster-nya telah bubar.

Roster dari Nigma Galaxy Female sendiri memang sudah inactive karena organisasi tersebut tidak melanjutkan kerjasama dalam VALORANT, kemungkinan besar terkendala dengan sistem franchise yang akan dilakukan Riot Games untuk tahun depan.

BACA JUGA: Yoru di Map Bind, F0rsaken: Agent Paling Cocok untuk Dipakai

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos