VALORANT

BOOM BerserX & TehbotoL Jelaskan Sampai Mana Persiapan ke LCQ APAC

I Putu Arya Andika WijayaWednesday, 27 July 2022
Logo article
Ads

BOOM Esports divisi VALORANT melalui dua pemain (BerserX & tehbotoL) mereka menjelaskan persiapan dalam menghadapi VCT 2022: APAC Last Chance Qualifier (LCQ).

BOOM Esports akan menjalani Babak Last Chance Qualifier pada tanggal 1 Agustus untuk memperebutkan tiket terakhir menuju VALORANT Champions.

Kemungkinan besar roster BOOM Esports sudah diisi oleh famouz sebagai stand-in yang beberapa pekan lalu di umumin untuk menggantikan frostmind.

BACA JUGA: Bandingkan VALORANT, Sentinels Shroud: CS:GO Terlihat Seperti Lelucon

BOOM tehbotoL & BerserX Optimis Juara LCQ APAC

VALORANT LCQ
Photo via: Valorant Champions Tour

BOOM Esports memiliki persiapan yang bisa dibilang terlalu dekat dalam menghadapi LCQ, karena masuknya pemain baru harus menyesuaikan ritme tersebut.

TehbotoL berharap jika pemain baru tersebut dapat mengangkat performa tim untuk melaju lebih jauh dan juara dalam VCT 2022: APAC Last Chance Qualifier.

BerserX menanggapi dengan datangnya famouz memberikan warna baru dalam strategi BOOM Esports, karena famouz membuat ia menjadi mudah dalam menyerang site dengan kemampuannya dalam menembak dan skill yang dipunya.

"Aim dan skill dari pemain baru ini tuh bagus banget, jadi bisa banget ngebantu kita kalau lagi mau main cepet atau pas push site.

Terus dari kita ya untuk persiapan udah matang terus buat pendukung BOOM diluar sana tetap support kita ya apapun hasil akhirnya itu, misalkan mengecewakan." Ujar tehbotoL dalam Clutch Podcast.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Agent Terbaik untuk Bermain di Map Pearl VALORANT

BOOM tehbotoL & BerserX Optimis Juara LCQ APAC
Photo via: Clutch Podcast

"Kalau buat gua, beban tugas gua jadi kayak lebih ringan jadinya pas nembusin site kayak kebantu gitu deh kalau ada dia (famouz) sama dia tuh orangnya kalem.

Sama misalkan amit-amit kalau turu jangan sampai sih ya (dihujat), tetep dukung kita yaa guys." Ujar BerserX.

BACA JUGA: Kelemahan Tim Indonesia, ONIC Severine: Terlalu Banyak Sifat Kekeluargaan

BOOM Esports akan bermain melawan tim asal Vietnam yaitu Fancy United Esports pada tanggal 1 Agustus 2022 nanti.

Selain BOOM Esports yang akan berjuang di LCQ adapun tim Indonesia lainnya yaitu Alter Ego dan ONIC G. Mari kita doa kan ya sobat RevivaL, semoga mereka mendapatkan jalan yang mulus sampai puncak acara VCT 2022: APAC Last Chance Qualifier.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos