VALORANT

BOOM Esports ke Final LCQ, Selangkah Menuju VALORANT Champions 2022!

I Putu Arya Andika WijayaSaturday, 6 August 2022
Logo article
Ads

Gelaran VCT 2022: APAC Last Chance Qualfier (LCQ) akan segera berakhir, satu tim yang telah lolos ke puncak acara yaitu BOOM Esports telah menunggu lawannya di final pada Minggu (07/08) nanti.

BOOM Esports bertemu dan mengalahkan BLEED wakil dari Singapura untuk melaju ke babak grand final untuk memperebutkan tiket menuju VALORANT Champions.

BACA JUGA: MiTH Diduga Lakukan Hal Curang, Alter Ego di Paksa Pulang dari VCT 2022: APAC LCQ

BOOM Esports Gemilang, Melaju ke Final LCQ 2022!

BOOM Espors LCQ 2022
Photo via: Instagram BOOM Esports

Sebelumnya banyak yang meragukan BOOM Esports di kalangan komunitas VALORANT untuk melaju jauh di gelaran LCQ tersebut.

Namun tim wakil asal Indonesia ini memberikan performa yang menjanjikan, dengan melibas semua lawannya hingga melaju jauh, dan menapakkan kaki pertama di grand final.

Performa BOOM Esports menunjukkan peningkatan dengan masuknya famouz, yang dipinjam dari Persija Esports. Impact-nya memberikan dorongan besar untuk tim serigala hitam.

Famouz memberikan segalanya untuk BOOM Esports, ia menghasilkan average combat score (ACS) yang cukup tinggi berkisar 200 per match.

BLEED dan BOOM Esports memberikan tontonan yang sangat luar biasa, dengan keduanya mendapatkan hasil positif dalam map pilihan mereka sendiri.

BOOM Esports mengalahkan BLEED di map breeze yang merupakan pilihan mereka sendiri dengan skor tipis 13-11, beberapa clutch dipertontonkan dari beberapa pemain seperti blaZek1ng yang sedang wangi-wanginya dengan 25 kill bersama agent Sova.

Pindah ke map kedua yaitu Bind, BLEED memberikan segalanya untuk mendapatkan nyawa agar bisa tetap berjuang di LCQ, BOOM Esports merespon strategi dari tim asal Singapura tersebut dengan baik.

Namun di second half, BLEED sangat dominan dalam attacker site dan mendapatkan 9 round untuk menutup kemenangan di map ketiga dengan skor tipis 13-11.

BACA JUGA: Bren Esports Beri Statement Terkait Kasus Dugaan Penyelundupan Narkoba Sang CEO

Photo via: Valorant Champions Tour

Pertandingan ini harus ditentukan sampai map terakhir yaitu Haven, BOOM Esports ternyata lebih dominan, mereka mengambil awal round dengan empat kali kemenangan berturut-turut hingga menutup first half skor 7-5 bagi keunggulan tim serigala hitam tersebut.

Masuk ke second half, BLEED hanya mendapatkan 2 round kemenangan, sedangkan BOOM Esports dalam attacker site tidak dapat dibendung serangan mereka oleh tim asal Singapura tersebut

Dengan begitu sampai akhir pertandingan BOOM Esports mengamankan angka match point dan sampai skor berakhir dengan kemenangan 13-7.

BACA JUGA: Derby El Clasico! ONIC G Frustasi, BOOM Esports Melaju ke Upper Final LCQ 2022

Maka dari itu, BOOM Esports merupakan tim pertama yang sampai di grand final, dan menunggu calon lawannya yang akan bermain hari sabtu (06/08) mendatang.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos