VALORANT

BOOM Fl1pzjder dan Order Wronski Saling Senggol, Kenapa?

I Putu Arya Andika WijayaWednesday, 22 June 2022
Logo article
Ads

2 pemain yang hadir di VCT 2022: APAC Stage 2 yaitu BOOM fl1pzjder dan Order Wronski terlihat saling senggol, ada apa?

Dimulainya babak grup VCT 2022: APAC Stage 2 membawakan kesan yang sangat terhibur dan menegangkan bagi penonton. Di awali dengan empat pertandingan dengan beberapa wakil negara dari region APAC yaitu Indonesia, Singapura, Vietnam, Hongkong, Taiwan, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Australia.

Pertandingan dibuka antara wakil Singapura yaitu Gaimin Gladiators melawan Griffin E-Sports dengan hasil akhir dimenangkan oleh wakil Hongkong/Taiwan yaitu Griffin E-Sports dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan tersebut memberikan Griffin E-Sports untuk lanjut tahapan berikutnya di upper bracket, sedangkan untuk Gaimin Gladiators terpaksa bermain di lower bracket.

Untuk pertandingan-pertandingan lainnya, Alter Ego dipertemukan dengan Global Esports wakil dari India dengan hasil akhir 2-0 untuk Alter Ego.

Tim VCT APAC Stage 2
Photo via: Twitter VALO2ASIA

Ini adalah awal yang sangat bagus untuk tim dari Indonesia karena ini adalah pertandingan pertama mereka di tingkat APAC sejak gagal nya mereka di Stage 1 sebelumnya.

Beberapa hasil babak grup dari tanggal 15-20 memberikan beberapa tim yang lolos ke playoffs, tim tersebut adalah ONIC G sebagai tim asal Indonesia yang pertama lolos playoffs, dilanjutkan dengan Xerxia Esports, Paper Rex, Bleed mereka adalah tim yang lolos melalui jalur upper bracket.

Adapun tim yg lolos melalui lower bracket adalah Griffin E-Sports, Alter Ego, Team Secret dan untuk tim terakhir lolos disuguhkan dengan pertandingan sangat seru antara tim asal Australia yaitu Order dengan tim asal Indonesia yaitu BOOM Esports.

BACA JUGA: Terkena Covid, Bagaimana Nasib ONIC Monyet di VCT 2022: APAC Stage 2?

Order Wronski Senggol BOOM, Fl1pzjder Angkat Bicara

Order Wronski BOOM Fl1pzjder
Photo via: Twitch Order Wronski

Sebelumnya ada berita hangat yang beredar di komunitas VALORANT Indonesia. Salah satu pemain Order yaitu Michael Wronski melalui live streamingnya, ia berkata bahwa timnya mengalahkan BOOM di scrim.

Saya pikir kami memenuhi syarat untuk menjadi master, seperti BOOM (adalah) tim Asia terbaik ke-3, kita bantai mereka dalam scrim, enggak bantai mereka di kedua scrim. Mereka (lalu) alasan mereka lag dan alasan lainnya, dan mereka stop scrimnya," ucap Wronski.

Pihak dari BOOM Esports khususnya IGL mereka yaitu Saibani “fl1pzjder” Rahmad membantah apa yang dikatakan Wronski. Faktanya saat scrim, BOOM sedang unggul 2-0 dari 2 map yang dimainkan.

Tetapi pada saat map 3 dimainkan, dari pihak BOOM mengalami masalah koneksi sehingga keluar masuk VALORANT, dan akhirnya dibatalkan lah scrim di map 3.

Ikuti Llini masa RevivalTV di YoutubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan Informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos