VALORANT

Bren Esports Beri Statement Terkait Kasus Dugaan Penyelundupan Narkoba Sang CEO

I Putu Arya Andika WijayaFriday, 5 August 2022
Logo article
Ads

Sebelumnya kasus dugaan penyelendupan narkoba bernilai jutaan rupiah yang menyeret CEO Bren Esports telah membuat jagat dunia esports ramai.

Pengusaha Filipina sekaligus CEO Bren, Bernard Chong telah dicari oleh Biro Investigasi Nasional (NBI) karena dugaan ikut campur tangan dalam kasus penyelundupan narkoba.

BACA JUGA: Derby El Clasico! ONIC G Frustasi, BOOM Esports Melaju ke Upper Final LCQ 2022

Statement Resmi dari Bren Esports Atas Dugaan Penyelundupan Narkoba

Photo via: Twitter Bren Esports

Bren Esports salah satu organisasi dari kawasan Asia Tenggara, akhirnya buka suara menyangkut kasus dugaan penyelundupan narkoba terhadap CEO mereka, Bernard Chong.

Organisasi tersebut memberikan penjelasan akan menjunjung tinggi keadilan dan berkomitmen untuk dukungan dalam kasus tersebut.

BACA JUGA: Klarifikasi CEO Bren Esports atas Kasus Dugaan Penyelundupan Narkoba Bernilai Jutaan Dolar

"Kami baru-baru ini telah diperhatikan terhadap isu yang diduga tentang CEO kami, Bernard Chong. Sementara kami mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang situasi.

Kami ingin menjamin masyarakat dan mitra industri bahwa Bren Esports terus menjaga nilai inti kami dan menyediakan lingkungan kerja terbaik untuk mengembangkan atlet dan karya.

Kami percaya bahwa kebenaran akan selalu menang. Kami tetap berkomitmen terhadap visi dan tujuan kami untuk memberikan dukungan dan struktur terbaik untuk atlet esport kami." Tulis Bren Esports.

BACA JUGA: Bocor! Apakah Ini Pemain Baru Alter Ego Celeste?

Mereka pun dengan tegas telah berkontribusi berinventasi dan menjadikannya organisasi global untuk mengembangkan industri esports di Filipina.

Dengan pernyataan tersebut, kesimpulan yang telah didapatkan ialah Bren Esports akan mendukung apapun yang terjadi dengan CEO mereka demi kepentingan ekosistem esports yang lebih baik di Asia Tenggara.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos