VALORANT

Dua Tim Berhasil Lolos dari Babak Kualifikasi GVI Season 3, Siap Bertemu Tim Invited

Pavel TanujayaFriday, 23 September 2022
Logo article
Ads

Garuda VALORANT Invitational (GVI) Season 3 sudah berhasil mengumpulkan 2 tim dari babak kualifikasi terbuka pada Rabu, 21 September 2022 kemarin.

Tim yang mendaftarkan diri berjuang masuk ke babak semifinal dengan mengalahkan para tim dengan format BO1 di babak kualifikasi.

Dua bracket diisi oleh banyak tim, sampai terkumpul 4 tim tersisa untuk bermain di babak final open qualifier, di mana finalis dari bracket A akan bertemu dengan finalis dari bracket B.

Hal menarik pun kita dapatkan selama babak kualifikasi kemarin, di mana Persija Esports harus gagal bersaing melawan salah satu tim komunitas.

BACA JUGA: Tidak Ada BOOM di Tim VALORANT Franchise League 2023, Ini Statement Sang CEO

NJW & Chuaks Berhasil Lolos Babak Kualifikasi GVI Season 3

Dua tim yang berhasil lolos adalah NJW dan Chuaks, masing-masing dari mereka berasal dari bracket yang berbeda. NJW berhasil menang melawan Kaze Obelisk, sedangkan Chuaks mengalahkan Gas Esports.

Dengan format yang cukup berbeda dengan babak regular, di babak final 4 tim tersebut bermain dengan sistem BO3, sehingga persaingan pun semakin seru antara kedua tim.

BACA JUGA: Tundukkan Persija Esports di GVI Season 3, Tim LFO Berisikan Pemain Top Region APAC

GVI Season 3 Kualifikasi

Kedua tim ini pun berkesempatan untuk langsung masuk ke babak semifinal GVI Season 3, dan akan berhadapan dengan para tim invited yang akan lolos dari babak grup mereka nantinya.

Akan ada 8 tim yang akan berjuang di Group Stage Invited pada tanggal 24-25 September 2022 mendatang, beberapa dari mereka pastinya sudah tidak asing di telinga para pemain VALORANT.

Apakah kira-kira dua tim dari babak kualifikasi ini bisa bersaing dengan baik melawan tim invited nantinya atau tidak ya kira-kira? Pastinya semangat mereka akan jauh lebih tinggi.

BACA JUGA: Kornet Akui ARF Team Minat Ke BTR Nakya, Tapi Urungkan Niat Karena Ini

Dengan total hadiah sebesar 70 Juta Rupiah juga, pastinya setiap pemain akan berjuang dengan penuh untuk menjadi juara pada musim kali ini.

Bagi kalian yang penasaran dengan pejuangan tim invited catat tanggalnya, dan jangan lupa saksikan keseruan para tim di Garuda VALORANT Invitational Season 3, pastinya di YouTube RevivaLTV atau kalian bisa menonton secara langsung di Glance.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos