VALORANT

Fayde Resmi Menjadi Analis BOOM Divisi VALORANT

Adrian FabianoFriday, 7 January 2022
Logo article
Ads

Tim berlogo serigala hitam, BOOM Esports resmi merekrut seorang analis yang tidak asing lagi namanya yaitu Fayde.

https://wp.revivaltv.id/flaring-gantikan-maxie-pyth-untuk-lengkapi-roster-bleed-di-kualifikasi-vct-2022/

Performa BOOM semakin meningkat seiring waktu, yang awalnya sempat kurang rapi dari segi kerja sama dan sering terjadi kesalahan dalam komunikasi antar pemain.

Sekarang mulai menunjukan kualitas permainan mereka, sebagai tim besar di Indonesia dan salah satu calon penantang terkuat di VCT Asia Pacific maupun Champions 2022 nanti.

Mencapai tujuan yang besar, meow membutuhkan bantuan untuk wujudkan tujuan tersebut dan terpilihlah seseorang bertugas menjadi seorang analis agar BOOM lebih maju kedepannya.

BACA JUGA: Pelatih Team Secret, Gibo Resmi Tinggalkan Tim

Fayde Resmi Menjadi Analis BOOM

Fayde Menjadi Analis BOOM
Foto via: twitter/boomesportsid

Chong "Fayde" Hoc Wah, akan menjadi pasukan BOOM divisi VALORANT yang bertugas sebagai analis dalam tim, tentunya akan meringankan pekerjaan dari sang pelatih yaitu meow.

Fayde adalah seorang pemain profesional saat scene CS:GO masih ramai di Asia Pacific atau SEA, pernah bermain untuk tim Tiongkok sebanyak 2 kali, lalu kembali ke Malaysia.

Sempat ingin terjun profesional scene di VALORANT, tetapi karena dirinya jatuh sakit cukup lama ia harus lanjutkan rencananya satu tahun kemudian sebagai pelatih, bukan pemain profesional.

BACA JUGA: Insane Gantikan Posisi M1xly yang Baru Keluar dari Lords Of Heist

Telah berpengalaman menjadi seorang pelatih pada salah satu tim ternama di Singapura yaitu Team SMG, sejak Desember 2020 hingga September 2021 silam.

Team SMG saat di bawah naungannya, pernah menjadi juara Cyber Games Arena Pacific Open+ dan runner up pertama pada turnamen VCT 2021: Malaysia & Singapore Stage 2 Challengers 3.

Harapan penggemar VALORANT kepada sang analis baru adalah menemukan dan memperbaiki setiap kesalahan dari BOOM, agar bisa dapatkan slot menuju turnamen dunia terdekat yaitu VCT Masters.

BACA JUGA: Bocoran Tanggal Kehadiran Agent Baru VALORANT ke-19, Neon

https://www.instagram.com/p/CYYFzGapzI1/

Kini BOOM memiliki 5 tukang tembak dan 2 otak di dalam divisi VALORANT, bagaimana menurut sobat RevivaL tentang hadirnya analis baru pada tim tersebut?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos