VALORANT

Fnatic dan Guild Esports Amankan Tiket VCT 2022: Stage 2 Masters Copenhagen

I Putu Arya Andika WijayaWednesday, 22 June 2022
Logo article
Ads

Perwakilan regional EMEA, Fnatic dan Guild Esports menjadi 2 tim pertama yang mengamankan tiket VCT 2022: Stage 2 Masters Copenhagen.

VCT 2022: Stage 2 di beberapa region sudah memulai babak playoffs, salah satunya region EMEA yang di ikuti oleh beberapa tim dari Eropa.

Mereka memulai playoffs dari tanggal 17-26 Juni 2022, dibuka dengan pertandingan 4 tim antara perwakilan Turki yaitu Acend dengan tim perwakilan Rusia yaitu M3 Champions, lalu disusul Team Liquid dengan FunPlus Phoenix.

Acend memberikan perlawanan yang sangat sengit dari awal, tetapi M3 Champions dengan ketenangannya dan mempunyai pemain seperti nAts untuk menjaga site sendiri cukup kuat.

Menjadikan beberapa serangan dari tim Acend dapat di tahan dengan tepat. Hingga akhir pertandingan M3 Champions mengungguli Acend dengan hasil akhir 2-0.

Sedangkan di pertandingan lainnya, Team Liquid bertemu dengan FunPlus Phoenix. Tidak kalah seru dipertontonkan dengan beberapa utility set up yang sangat cantik, memberikan penonton sebagai pembelajaran dalam memakai utility.

Game ini dimainkan sampai map ke 3 hingga berlangsung overtime dan dengan hasil akhir dimenangkan oleh FunPlus Phoenix dengan hasil 2-1.

BACA JUGA: Terkena Covid, Bagaimana Nasib ONIC Monyet di VCT 2022: APAC Stage 2?

Fnatic & Guild Esports ke VCT 2022: Stage 2 Masters Copenhagen

Guild Esports VCT EMEA
Photo via: Valorant Champions Tour EMEA

Dilanjutkan di hari ke 2 merupakan penentuan tim yang akan lolos ke VCT Master Stage 2 di Kopenhagen. Beberapa tim yang dipertemukan antara lain Guild Esports akan melawan M3 Champions dan Fnatic akan melawan FunPlus Phoenix.

Pertandingan keduanya sangatlah seru memberikan sebuah map dan komposisi agent yang terbaru dari empat tim tersebut, dimulai dari pertandingan antara Guild Esports dengan M3 Champions pertandingan yang diawali dengan keunggulan jauh dari Guild Esports.

Tetapi dengan ketenangan pemain M3 Champions mereka mulai mendekatkan skor hingga map ke-2 dengan skor yang bisa dibilang sangatlah tipis. Guild Esports tetap memenangi pertandingan dengan hasil akhir 2-0 dan mengamankan tiket menuju VCT Masters Stage 2 di Kopenhagen.

Pertandingan kedua tidaklah kalah seru antara Fnatic dengan FunPlus Phoenix. Fnatic dengan beberapa wajah baru di roster mereka melawan FunPlus Phoenix dengan utility set up yang sangat indah memberikan suguhan permainan dari kedua tim yang sangat seru.

Pertandingan kali ini mainkan sampai map ke-3, dengan map pertama pilihan Fnatic mengambil alih kemenangan. Map ke-2 giliran FunPlus Phoenix yang memilih dan pertandingan terjadi sangat seru karena sampai babak overtime. FunPlus Phoenix sendiri pada akhirnya mereka mengambil kemenangannya.

BACA JUGA: BOOM Fl1pzjder dan Order Wronski Saling Senggol, Kenapa?

FNATIC VCT EMEA Challengers
Photo via: Valorant Champions Tour EMEA

Di map ke-3 yang dimainkan di Fracture sebagai map pilhan default memberikan tontonan yang sangat menarik dari segi penyerangan maupun pertahanan kedua tim.

Fnatic mengawali dengan sangat baik di halftime dengan skor 9-3 untuk dibawa ke second half, Fnatic mendapatkan keunggulan yang lebih baik dan pada akhirnya dapat memenangkan pertandingan dari FunPlus Phoenix dengan hasil akhir 13-9 dan mengamankan tiket juga ke VCT Masters Stage 2.

FunPlus Phoenix akan bermain melawan M3 Champions di final lower bracket untuk memperebutkan tiket terakhir ke VCT Masters.

Ikuti Llini masa RevivalTV di YoutubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan Informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos