VALORANT

G2 Esports Siap Meninggalkan Pasar Eropa VALORANT, Akan Pindah Regional Mana?

I Putu Arya Andika WijayaThursday, 23 June 2022
Logo article
Ads

Rumor baru beredar mengenai organisasi besar esports di Eropa yaitu G2 Esports yang memiliki roster VALORANT yang bernaung di region EMEA akan berpindah region ke North America.

Berita ini dikonfirmasi oleh orang dalam esports dan reporter yang menggunakan nama di Twitter sebagai "neL". Ia mengonfirmasi bahwa G2 sudah mengirimkan aplikasi ataupun proposal untuk pindah ke North America dengan nuansa baru.

BACA JUGA: BOOM Fl1pzjder dan Order Wronski Saling Senggol, Kenapa?

Tim VALORANT G2 Esports Akan Ajukan Pindah Region

G2 Esports VALORANT NA
Photo Via: Twitter neL

Reporter tersebut memberikan informasi jika G2 mendapatkan sinyal hijau setelah memberikan aplikasi, maka tidak dipungkuri roster VALORANT mereka akan dirombak secara total dan mereka akan menyisakan 2 pemain Eropa.

Adapun beberapa reporter menanggapi mengenai kepindahan G2 ke wilayah North America, seperti reporter yang menggunakan nama di Twitter sebagai "BoDork".

BACA JUGA: Fnatic dan Guild Esports Amankan Tiket VCT 2022: Stage 2 Masters Copenhagen

Rumor G2 Esports VALORANT
Photo Via: Twitter BoDork

Ia memberikan pendapat bahwa tim-tim yang ingin ikut franchise, maka mereka harus berani melepas beberapa pemain mereka untuk mencari talenta yang lebih baik.

Menurutnya juga, G2 pernah merencanakan pindah ke wilayah North Amerika sebelumnya di game League of Legends tapi ditolak. Tetapi dengan seiring berjalannya waktu mereka menjadi organisasi besar di Eropa dan Riot kemungkinan besar akan mengambil untung tersebut.

Sebenarnya isu G2 akan rombak roster pada bulan Juni memang terdengar begitu kencang, apalagi dengan tereliminasinya G2 dari playoffs VCT 2022: EMEA Stage 2 Challengers sehingga gagal tampil dalam pagelaran VCT Masters yang akan diadakan di Kopenhagen.

Ikuti Llini masa RevivalTV di YoutubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan Informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos