VALORANT

Babak Grup VCT 2022: Indonesia Stage 2 Week 1 Selesai, 3 Tim Menunjukkan Performanya!

Dentawyanjana PutraMonday, 16 May 2022
Logo article
Ads

VCT 2022: Indonesia Stage 2 Week 1 telah selesai. ONIC G, Alter Ego, dan  Hike Digital menunjukkan performa terbaiknya dan memimpin klasemen.

Babak grup week 1 dimulai tanggal 12 hingga 15 Mei 2022. Beberapa tim sudah menunjukan taringnya dan ada juga beberapa tim yang masih kurang konsisten sehingga belum terlihat kekuatannya.

Penikmat VALORANT esports Indonesia Memiliki ekspetasi tinggi terhadap tim favoritnya terutama top 3 tim yaitu ONIC G, Persija Esports, dan BOOM Esports berdasarkan hasil VCT Indonesia Stage 1.

BACA JUGA: Bermain di VCT 2022: Indonesia Stage 2, Persija Esports Incar Slot VCT Masters

Source: Instagram valorantindonesia_1up

3 Tim Pemuncak Klasemen VCT 2022: Indonesia Stage 2 Week 1

Hasil match week 1 menunjukkan benar adanya jika ONIC G merupakan tim yang sangat kuat dan solid. Set up yang dilakukan ONIC G tidak terbendung.

ONIC G memimpin poin 3-1 Kemenangan atas BOOM Esports, Dewa United, dan Hike Digital. Namun, pertahanan ONIC G  dapat diruntuhkan oleh Alter Ego dengan pertandingan sengitnya.

Sumber: ONIC Esports, Hike Digital, Alter Ego

Sama halnya dengan Alter Ego, tim yang hampir lolos menuju VCT 2022: APAC Stage 1 itu tidak ingin menggugurkan kembali impiannya menuju Stage 2.

Alter Ego juga memimpin dengan poin 3-1 setelah mengalahkan Persija Esports, ONIC G, dan Team ARF. Tetapi, kemenangan Alter Ego dihentikan oleh BOOM Esports dan harus mengalami kekalahan dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Tim yang Harus Disorot di Babak Grup VCT 2022: Stage 2 Indonesia Menurut BOOM Fl1pzjder

Berbeda dengan Hike Digital, tim yang jarang disorot oleh penonton membuktikan bahwa mereka juga memiliki strategi dan aim power yang menarik untuk dilihat.

Tim ini membuktikan dengan mendapat poin 3-1 setelah mengalahkan Dewa United, Team ARF, dan tim yang menjadi runner up di Stage 1 yaitu Persija Esports. Namun, kemenangan Hike Digital harus dihentikan oleh ONIC G dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Apa Ada Tim yang Menarik di Open Qualifier VCT 2022: Indonesia Stage 2, Ini Pandangan Fl1pzjder

Ketiga tim tersebut sedang berada di atas awan. Mereka harus tetap menjaga konsitensi mereka menjelang week 2. Apakah mereka akan tetap menujukan performa terbaiknya? Atau malah sebaliknya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos