Insane Gantikan Posisi M1xly yang Baru Keluar dari Lords Of Heist

Adrian FabianoWednesday, 5 January 2022
Logo article
Ads

Hanya berjarak 6 jam setelah pengumuman farewell, Insane yang awalnya stand in gantikan posisi m1xly di Lords Of Heist.

https://wp.revivaltv.id/tanggal-agent-valorant-19-neon/

Divisi VALORANT yang baru saja dibentuk pada akhir tahun 2020, di mana kasus dugaan pelecehan seksual dari pemain profesional sedang hangat-hangatnya.

Lord Of Heist menjadi tim baru di Indonesia, telah bersiap untuk mengalahkan musuh-musuh mereka, jika ada yang menghalangi jalan mereka menuju kemenangan.

Tim yang masih terbilang baru ini sudah memenangkan beberapa turnamen komunitas bergensi di Indonesia, seperti Zowie Battle Arena dan AMD Esports Challenge.

BACA JUGA: Bukan di Indonesia, RRQ Divisi VALORANT beralih ke Filipina

Insane Gantikan Posisi M1xly di Lords of Heist

Insane Gantikan Posisi M1xly di Lords of Heist
Foto via: instagram/lords_of_heits

Kemarin ada pengumuman menyatakan, bahwa salah satu pemain dari Lords Of Heist memutuskan untuk keluar, yaitu M1xly yang berperan menjadi sentinel.

Dirinya di rekrut sejak Lord Of Heist membuka divisi baru yaitu VALORANT dan M1xly sudah membawa timnya menjadi juara pada turnamen AMD Esports Challenge dan runner up pada OXTRADE Tournament.

Penggemar mulai merasa aneh, sejak Insane jadi stand in Lord Of Heist saat itu, bermain secara penuh pada turnamen Zowie Battle Arena hingga menjadi juara di turnamen tersebut.

BACA JUGA: 3 Tim dengan Pendapatan Terbanyak di Apex Legends Selama 2021 ke Filipina

Banyak penggemar yang menyambut baik kehadiran Insane, karena performa saat grand final turnamen Zowie Battle Arena mampu dapatkan kill melebih Ryu, yaitu sang duelist di tim tersebut.

Hadirnya Insane menjadi salah satu roster Lords Of Heist sudah diduga oleh penggemar, karena mendengar dari interview saat tim tersebut memenangkan turnamen tersebut.

BACA JUGA: Tergantikan oleh Jinggg, Shiba Keluar dari Paper Rex

https://www.instagram.com/p/CYTloPQIUOx/

Kedua tim memiliki keunggulan masing-masing yang membuat tim tersebut dapatkan juara, apakah Insane lebih cocok menjadi roster Lords Of Heist?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos