VALORANT

Akan Lanjut Berkarir Kompetitif di VALORANT Usai LCQ? Berikut Jawaban Shroud

I Putu Arya Andika WijayaFriday, 29 July 2022
Logo article
Ads

Michael 'shroud' Grzesiek telah mengungkapkan apa yang diperlukan baginya untuk terus bermain VALORANT secara kompetitif.

Kabar bahwa kontrak shroud bersama Sentinels hanya sampai VCT Last Chance Qualifier saja, tetapi tidak menutup kemungkinan ia akan melanjutkan karir kompetitif profesionalnya.

Shroud diumumkan pada 8 Juli waktu setempat sebagai pemain baru Sentinels untuk mengisi kekosongan roster yang ditinggalkan oleh zombs, yang statusnya merupakan pemain inactive.

BACA JUGA: Bandingkan VALORANT, Sentinels Shroud: CS:GO Terlihat Seperti Lelucon

Shroud Menjelaskan Syarat untuk Terus Berkompetisi di VALORANT

Photo via: Twitch Shroud

Dalam live streaming-nya baru-baru ini, Shroud mengatakan bahwa ada kemungkinan akan terus bersaing di VALORANT, jika beberapa persyaratan terpenuhi. Kondisi ini sangat tergantung pada bagaimana franchise di North America akan bekerja tahun depan.

"Jika franchise adalah suatu hal yang penting untuk tahun depan dan itu tempatnya di Los Angeles, tempat saya tinggal, memiliki peluang yang sangat bagus bahwa saya akan terus bermain VALORANT secara profesional," ucap Shroud di live streaming-nya.

BACA JUGA: BOOM BerserX & TehbotoL Jelaskan Sampai Mana Persiapan ke LCQ APAC

Kejelasan shroud untuk tetap bermain secara profesional adalah dengan menunggu hasil dari franchise untuk wilayah North America, karena beberapa tim seperti Sentinels harus melewati kualifikasi dari Riot Games.

Shroud sebenarnya memiliki kontrak bersama Sentinels hanya sampai VCT Last Chance Qualifier yang akan diadakan pada 4 Agustus hingga 14 Agustus.

Pemenang Last Chance Qualifier tersebut akan lolos ke VALORANT Champions tahun ini pada bulan September. Jika Sentinel lolos, Shroud akan bersaing dengan tim lain di Istanbul juga.

BACA JUGA: Alter Ego Celeste Kehilangan Oreopheliaa, Apakah akan Merugikan?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos