VALORANT

LCQ 2022 Telah Dimulai, 2 Tim Indonesia Mendapatkan Hasil Sempurna

I Putu Arya Andika WijayaTuesday, 2 August 2022
Logo article
Ads

VCT 2022: APAC Last Chance Qualifier (LCQ) telah dimulai pada tanggl 1 Agustus 2022, untuk memperebutkan satu tempat terakhir menuju VALORANT Champions.

Beberapa tim telah bermain seperti 2 wakil Indonesia, BOOM Esports dan Alter Ego yang telah bermain melawan dan mendapatkan hasil yang positif.

Sepuluh tim memperebutkan satu tempat untuk menuju VALORANT Champions, dari 10 tim tersebut ada beberapa yang berasal dari Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam, Australia, dan Hongkong Taiwan.

BACA JUGA: Yoru di Map Bind, F0rsaken: Agent Paling Cocok untuk Dipakai

Hasil Positif di Dapatkan Tim Indonesia pada LCQ 2022

Hasil Positif di Dapatkan Tim Indonesia pada LCQ 2022
Photo via: Photoshop

Di hari pertama ada 3 match yang dipertandingkan, ada 2 tim Indonesia yaitu BOOM Esports akan melawan CERBERUS Esports sedangkan untuk Alter Ego dipertemukan oleh Griffin E-Sports.

Alter Ego bertemu dengan wakil Hongkong, di atas kertas untuk performa, bisa dibilang tim Indonesia lebih unggul dari segi skill dan strategi dari region Hongkong tersebut.

Alter Ego mengambil kemenangan di map pick CERBERUS Esports yaitu Haven, AE memberikan perlawanan cukup sengit sampai tim asal Hongkong tersebut menipiskan jarak skor, namun pada akhirnya tetap saja tim Indonesia ini mengakhiri dengan skor kemenangan 13-10.

Dilanjutkan dengan map pick Alter Ego yaitu Bind, di tempat ini Kush dkk membuat CERBERUS Esports sangat tidak berdaya dengan pertahanan tim Indonesia tersebut di first half 8-4.

BACA JUGA: Tips Switch Weapon di Clutch Round VALORANT oleh PSJ Asteriskk

Photo via: Vlr.GG

Untuk di second half Alter Ego semakin perkasa, mengambil pistol round di awal membuat keunggulan mereka semakin jauh dan hasil akhir dimenangkan oleh tim Indonesia dengan skor 13-7.

Sedangkan untuk tim Indonesia lainnya, BOOM Esports harus bersusah payah sampai map 3 untuk mengalahkan Griffin E-Sports.

BOOM Esports di map pertama yaitu Haven, tampil dengan kepercayaan diri tinggi dengan penambahan salah satu pemain yaitu famouz.

Di Haven, tim serigala hitam tersebut memberikan serangan maupun pertahanan yang sangat indah, berakhir dengan cukup cepat dan mengakhiri kemenangan skor akhir 13-6.

Map kedua, Split merupakan pilihan dari BOOM Esports, sebenarnya fl1pzjder dkk memberikan permainan sesuai strategi namun counter serangan yang diberikan tim Hongkong tersebut lebih baik.

Strategi yang dimainkan oleh Griffin E-Sports tidak bisa dibendung oleh BOOM Esports dan mengakhiri skor 13-10 untuk kemenangan tim Hongkong tersebut.

BACA JUGA: Pemain Singapura ini Sedang Trial Bersama Persija Esports, Menjadi Pengganti Famouz?

Photo via: Vlr,GG

Seri berakhir 1-1, dilanjutkan untuk map ke 3 yaitu Fracture, Griffin E-Sports ternyata habis bensin, BOOM Esports dengan mudahnya mengakhiri first half dengan skor 11-1.

Di second half, tim Hongkong tersebut sama sekali tidak mendapatkan point round dan mengakhiri skor 13-1 dengan kemenangan tim serigala hitam tersebut.

Ada satu tim lagi yang akan bermain pada Selasa (02/08/2022), ONIC G akan bermain melawan wakil Singapura yaitu BLEED. Kita doakan yaa sobat RevivaL, semoga tim landak kuning tersebut memetik kemenangan juga!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos