VALORANT

LEGIJA Resmi Menjadi Pelatih di Tim Bleed

Adrian FabianoFriday, 14 January 2022
Logo article
Ads

Setelah hadirkan Flaring untuk gantikan maxie dan pyth pada VCT 2022: Malaysia & Singapore, kini LEGIJA resmi ditunjuk menjadi pelatih Bleed.

Manajer Bleed sedang gencar-gencarnya memperkuat tim tersebut, mulai dari hadirkan 2 pemain dari Sweden dan maxie ditunjuk sebagai in game leader nantinya.

Hadirnya virus COVID 19 variasi baru menyebabkan 2 pemain Sweden tersebut tidak dapat bermain, Bleed tidak tanggung-tanggung menutupi hal tersebut dengan hadirkan Flaring sebagai pengganti mereka.

Tim yang bertanding di regional Malaysia/Singapura ini, sangat ingin lolos menuju ke VCT 2022 Asia Pacific hingga VCT Masters 2022 nantinya.

BACA JUGA: Eisberg Tolak Gunakan Agent Neon Saat Kompetisi AE Celeste Selanjutnya

Tim Bleed Hadirkan LEGIJA Sebagai Pelatih

LEGIJA Menjadi Pelatih Bleed
Foto via: Twitter/ggBleed

Nikola "LEGIJA" Ninic adalah mantan pelatih divisi CS:GO milik BIG Clan yang merupakan tim asal Berlin, dirinya sudah menjadi pelatih di sana sejak bulan September 2021.

Setelah usai masa menjadi pelatih sementara di BIG Clan, LEGIJA mulai terjun ke profesional scene VALORANT dan tanda tangan kontrak dengan tim Bleed.

Sebelumnya sudah ada seorang pelatih di tim Bleed yaitu Eno yang berpindah jabatan ke asisten pelatih LEGIJA mulai dari tanggal 12 Januari 2022 silam.

BACA JUGA: Inilah Profil 7 Brand Ambassador Milik EVOS Esports!

Banyak penggemar melihat tim asal Singapura ini memiliki ambisi yang sangat besar, karena bukan hanya memiliki 2 pelatih saja, mereka juga memiliki 8 pemain di dalam tim tersebut.

Tidak hanya itu, asumsi dari para penggemar juga menyebutkan bahwa target utama dari tim Bleed adalah menjadi penguasa di VCT 2022: Malaysia & Singapore dan kalahkan Paper Rex yang terkenal sangat kuat.

Bleed juga menyiapkan diri untuk melawan tim sekelas Team Secret yang pernah lolos ke babak playoffs di turnamen VALORANT Champions 2021.

BACA JUGA: Top Tim Ladies Brazil, Gamelanders Purple Resmi Diakuisisi Team Liquid

https://www.instagram.com/p/CYn66WwF14F/

Kehadiran pelatih baru kemungkinan akan membuat tim Bleed semakin kuat, menurut kalian seberapa menyeramkan tim ini nantinya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos