VALORANT

Roster Kembali Lengkap, Nakya dan Piercee Resmi Bergabung Bigetron Astro

Faqih RozanMonday, 18 April 2022
Logo article
Ads

Bigetron Astro resmi mengontrak 2 pemain baru, Nakya dan Piercee melalui unggahan selamat datang untuk mereka di sosial media.

Setelah melepaskan 2 pemain sekaligus, Rey “vazcalizz” Pardede dan Sergio “no1syboy” Rahardja, roster dari Bigetron Astro akhirnya kembali lengkap dengan bergabungnya Alehanro “Nakya” Simanjorang  dan Riky “Piercee” Efrizal.

Keputusan ini terbilang masuk akal karena kedua pemain ini sudah cukup terkenal di scene kompetitif Indonesia. Nakya yang sebelumnya berada di HIKE Digital Esports dapat memberikan penampilan yang impresif ketika tampil di kompetisi VCT Indonesia 2021 Stage 3: Challengers 3.

Juga Piercee yang merupakan pilar penting dari Dewa United Esports.

BACA JUGA: Cocoklogi! Yanto Kocul Rumorkan No1syboy akan Masuk ke Dewa United

Apakah Kedatangan Nakya di Bigetron Merubah Role Cud?

Photo via: Instagram/Bigetronesports

BACA JUGA: Analisa Gameplay, Nabbsky Membaca Pergerakan ScreaM saat Entry di Icebox

Kedatangan Nakya dianggap akan mempengaruhi komposisi dari roster Valorant dikarenakan meta yang biasa digunakan pada turnamen hanya memiliki satu agen duelist.

Nakya yang identik dengan permainan agresifnya sebagai duelist akan menambah amunisi Bigetron Esports dan ada hal yang patut kita ingat dengan Cud sang wonderkid yang juga memiliki cara bermain yang sama.

BACA JUGA: Vascalizz & No1syboy Farewell dari Bigetron Arctic, Apakah Kembali ke NXL?

Nakya dan Cud dipercaya memiliki aim-power yang kuat membuat penggemar Bigetron tidak sabar untuk menunggu di ajang turnamen selanjutnya.

Meski begitu, kedatangan Nakya dan Piercee diharapkan dapat memberi angin segar untuk Bigetron Esports yang terbilang inkonsisten dan lebih solid di turnamen yang akan datang.

Semoga saja kedua pemain ini dapat menjadi pilar baru untuk Bigetron Astro meraih gelar juara untuk selanjutnya ya sobat RevivaL, jangan lupa berikan dukungan kalian.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos