VALORANT

Narantaka Resmi Umumkan Roster VALORANT, Ada Mantan Pemain XCN!

Pavel TanujayaThursday, 21 April 2022
Logo article
Ads

Narantaka secara resmi mengumumkan roster VALORANT mereka untuk berkompetisi di tahun 2022, siapa saja isinya?

Perpaduan antara pemain berpengalaman dan anak-anak muda potensial turut mewarnai nama-nama yang membuat tim ini mungkin akan menjadi kekuatan baru di skena kompetitif VALORANT Indonesia.

Tim yang mulai dibentuk pada awal tahun 2022 ini, akhirnya membuka siapa saja yang menjadi anggota roster divisi VALORANT mereka.

BACA JUGA: Pelatih The Guard Jelaskan Mengapa Trent Bermain Kurang Maksimal Lawan Paper Rex

Roster VALORANT Tim Narantaka

Roster dari Narantaka mayoritas diisi oleh pemain-pemain muda, namun memiliki pengalaman yang patut diperhitungkan. Mansen sebagai salah satu founder juga ikut masuk ke dalam susunan roster.

Berikut isi roster dari tim Narantaka:

  • Mikasa - Duelist
  • Ell - Initiator
  • Gotten - All Role
  • R1x - Controller
  • Mansen - Stand In
  • Kylooshka - Coach

BACA JUGA: Perbedaan Tim VALORANT Amerika Utara Dengan Asia Pasifik Menurut severiNe

Role Duelist diisi oleh mantan pemain NXL dan Team Frog, Vito “mikasa” Louis. Dengan aim tajam dan gaya bermain cepat membuatnya menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai dalam berbagai turnamen.

Role Initiator diisi oleh Azriel “ell” Adrian. Pemain yang identik dengan agent Sova ini terkenal dengan kreatifitas permainan dan berbagai line up mematikan. Ell sendiri merupakan salah satu mantan pemain XCN dan Dewa United.

Untuk pemain selanjutnya  Davin “gotten” yang memiliki cakupan agent yang luas dan gaya bermain fleksibel.Ia dapat mengisi kebutuhan role yang diperlukan untuk setiap map nya.

Kemudian posisi Controller diisi oleh Aristo “R1x” Adrianto. Pemain ini memiliki insting in game yang luar biasa dan sering melakukan clutch untuk tim Narantaka pada turnamen-turnamen minor yang telah diikuti.

BACA JUGA: 4 Tim Undangan VCT 2022 Stage 2: Challengers Indonesia

MANSEN Narantaka VALORANT
Photo via: Narantaka

Dan yang terakhir adalah Mansen, sebagai stand-in dari tim Narantaka, dan juga bagian dari founder. Mansen yang merupakan mantan professional player game PUBG, memiliki keinginan untuk menang yang sangat tinggi, sehingga kiprah Mansen dalam skena professional Valorant.

Sejak dibentuk, roster ini telah berhasil menjuarai Wave 1 Max Valorant Tournament dan menjadi Runner-up pada CBN Survivor Showdown Season 2. Target dari Narantaka adalah untuk mewadahi dan memaksimalkan potensi dari pemain berbakat indonesia sehingga diharapkan mampu untuk melahirkan pemain-pemain handal yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos