VALORANT

Octo Akui Suka dengan Agent Yoru VALORANT karena Skill Uniknya

Adrian FabianoMonday, 3 January 2022
Logo article
Ads

Salah satu YouTuber gaming, Octo akui sangat suka dengan Agent Yoru di VALORANT karena mempunyai skill-skill yang unik.

https://wp.revivaltv.id/audreyff-skye-agent-valorant/

Fandra Octoramonth, nama lengkap dari seorang YouTuber yang terkenal dengan panggilan "Octo", dirinya sudah membuat content creator sejak tahun 2013 hingga sekarang.

Kepribadiannya yang humoris, membuat para pengguna platform YouTube terpikat dengan candaan atau pun lelucon dari Octo, dan kini ia sudah dapatkan total sebanyak 1 juta subscribers.

Telah banyak game PC berjenis FPS dirinya mainkan dan beralih ke game VALORANT, karena memiliki basic dari game yang sebelumnya ia mainkan, yaitu PUBG.

BACA JUGA: Inilah 2 Tim VALORANT Perwakilan Indonesia di SEA Esports Championship 2021

Skill Teleportasi Membuat Octo Menyukai Agent Yoru di VALORANT

Octo Menyukai Agent Yoru
Foto via: instagram/valorantid

Agent asal Jepang Yoru melubangi realitas untuk menyusup ke wilayah musuh tanpa terlihat, dengan bermodal tipuan dan agresi yang seimbang, dia menghabisi tiap target sebelum mereka sadar ke mana harus melihat.

Berbeda dengan Omen yang menghilang melalui skill bayangan, Yoru bisa menghilang dengan teleportasi dan topeng dimensi miliknya untuk menjauh atau mendekat dari musuh.

"Gua suka banget, karena mobilitasnya tinggi, dia bisa bantu dalam buka serangan dan juga bisa berpindah tempat dengan waktu singkat, membuat musuh ketar-ketir," ujar Octo kepada VALORANT Indonesia.

BACA JUGA: 3 Turnamen VALORANT SEA yang Dimenangkan Tim atau Pemain Indonesia Tahun 2021

"Saat jadi defender, Yoru menjadi pilihan duelist terbaik menurut gue, karena bisa memiliki keuntungan skill teleport untuk membackup teman-temannya. Intinya agent ini, memiliki skill-skillnya unik dan variatif jadi gue suka banget, gue juga rekomendasikan banget agent Yoru, karena kalian bisa variasikan serangan atau defense," lanjut Octo.

Saran dari Octo adalah saat menggunakan agent Yoru, pastikan jangan sampai blunder, karena bisa menyebabkan kekalahan tim dan kemarahan dari anggota tim.

BACA JUGA: xxgoy Sering Gunakan Agent Raze untuk Atraksi Lucu di Game VALORANT

https://www.instagram.com/p/CYGsPfZPxvn/

Yoru yang bisa membuat dimensi lain atau biasa disebut teleportasi, membuat banyak streamer dan pemain profesional menggunakan agent ini, karena sangat cocok untuk membuka serangan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos