VALORANT

Pelatih Team Secret, Gibo Resmi Tinggalkan Tim

Adrian FabianoFriday, 7 January 2022
Logo article
Ads

Pelatih Team Secret yang membawa timnya hingga 8 besar di turnamen VCT Champions 2021, Gibo resmi meninggalkan tim.

https://wp.revivaltv.id/x10-crit-lepas-4-pemain-valorant/

Tim ini sempat diragukan oleh para penggemar tentang kelayakan mereka, karena kerap menampilkan performa yang kurang baik pada turnamen KJC eSports VALORANT Invitational.

Mereka berhasil buktikan kelayakan mereka menjadi salah satu tim kuat di SEA, dengan berada di urutan kedua VCT 2021 - Southeast Asia Circuit Point Standings.

Team Secret, X10 CRIT dan FULL SENSE, menjadi perwakilan SEA di VCT Champions 2021 dan 2 dari 3 tim, berhasil lolos ke babak playoffs pada turnamen dunia tersebut.

BACA JUGA: Flaring Gantikan Maxie & Pyth untuk Lengkapi Roster Bleed di Kualifikasi VCT 2022

Gibo Resmi Tinggalkan Team Secret

Gibo Tinggalkan Team Secret
Foto via: twitter/teamsecret

Performa yang sangat spektakuler tersebut, menjadi sorotan penggemar VALORANT dunia khususnya SEA, karena mampu bersaing dengan tim-tim kuat dan sangat sulit untuk dikalahkan.

Hasil yang memuaskan bukan hanya kerja keras dari para pemain Team Secret, tetapi juga keterlibatan sang pelatih mereka yaitu Gilbert "Gibo" Sales Jr.

Pelatih yang berasal dari Filipina ini, sudah melatih sejak akuisisi Bren Esports ke Team Secret yaitu pada tanggal 28 Agustus 2020 silam.

BACA JUGA: Insane Gantikan Posisi M1xly yang Baru Keluar dari Lords Of Heist

Keputusan manajer Team Secret yaitu Yamyam Villanueva Yui dan persetujuan dari John Yao sang CEO adalah keputusan paling tepat untuk dapatkan para pemain-pemain, serta pelatih dari Bren Esports saat itu.

Bagaimana tidak tertarik, Gibo berhasil melatih pemain-pemainnya hingga menjadi juara VCT 2021: Philippines sebanyak tiga kali berturut-turut dan puncaknya menang di VCT 2021: SEA Stage 3 Challengers Playoffs.

Menjadikan mereka tim sangat ditakutkan oleh tim-tim regional SEA dan telah mengumpulkan prize pool selama turnamen yang mereka ikuti, sebanyak 62.510 USD.

BACA JUGA: Tergantikan oleh Jinggg, Shiba Keluar dari Paper Rex

https://twitter.com/teamsecret/status/1478918094705676288

Gibo belum berikan sebuah informasi tentang dirinya, yang akan melanjutkan menjadi pelatih di profesional scene VALORANT atau tidak.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos