VALORANT

5 Pemain yang Wajib Ditunggu Performanya di Grup VCT 2022: Indonesia Stage 2

Dentawyanjana PutraTuesday, 10 May 2022
Logo article
Ads

Ada beberapa pemain yang paling dinantikan performanya pada babak grup VCT Indonesia Stage 2 Challengers, yang akan dimulai pada tanggal 12-22 Mei 2022.

Nama-nama pemain ini sudah mengantongi beberapa kali match MVP dan memberi efek sangat besar atas kemenangan timnya, selama gelaran VCT di Indonesia berlangsung.

Tentu saja beberapa tim memiliki pemain andalan masing-masing yang berpengaruh terhadap gameplay tim dan playmaker di berbagai kondisi terutama winning condition. Para penikmat esports VALORANT Indonesia juga menunggu performa para pemain profesional idolanya dari berbagai macam tim.

BACA JUGA: VCT 2022: Indonesia Stage 2 Challengers Open Qualifier Usai, Ini Tim Lengkap di Babak Grup

5 Pemain yang Wajib Dilihat Pada Grup VCT 2022: Indonesia Stage 2

BOOM BerserX

BOOM Berserx VCT 2022: Indonesia Stage 2
Foto via: vlr.gg

Rizkie "BerserX" Adla Kusuma merupakan pemain dari BOOM Esports dengan rolenya sebagai Duelist. Selama gelaran VCT Indonesia berlangsung, BerserX sering mendapatkan gelar MVP di berbagai pertandingan.

BerserX dengan agent favoritnya yaitu Jett yang sering melakukan Frag yang berani, tak terprediksi, dan lincah. BerserX sering mendapatkan Ace hanya dengan menggunakan skill ultimate Jett yaitu Bladestrom.

ONIC Monyet

ONIC Monyet
Foto via: onic-esports.com

Cahya "Monyet" Nugraha ialah pemain dari ONIC G yang memiliki role duelist. Dia terkenal dengan Crispy Aim dengan agent Jettnya. Pemain muda ini sering melakukan clutch di luar ekspetasi penonton, sehingga membuat para penonton dan caster terbawa suasana hype match tersebut.

Monyet memiliki gaya permainan yang agresif dan sering melakukan frag sendirian tanpa adanya support dari teman timnya. Tetapi itulah yang membuat pergerakan Monyet tidak terprediksi oleh tim lawan.

BACA JUGA: Bangkit dari Lower Bracket, Alter Ego Celeste Juara VCT Game Changers APAC Series: Open 3

BTR Nakya

BTR Nayka
Foto via: bigetron.gg

Alehandro "Nakya" Simanjorang adalah player Jett Main dari tim Bigetron Arctic. Ia merupakan pemain kunci atas kemenangan Bigetron Arctic di open qualifier. Nakya memiliki aim yang sangat tajam dan permainan timing yang sangat pas untuk mengalahkan musuh.

Nakya cenderung bermain bersama anggota timnya dan membutuhkan support agar dapat melakukan trade frag ketika Nakya di-kill oleh musuh.

PSJ Famouz

PSJ Famouz

Fikri "famouz" Zaki merupakan entry fragger dari tim PSJ Esports. Role yang dimiliki oleh Famouz sendiri adalah Duelist dan Initiator. Dia terkenal dengan aim sangat flashy dan Satchel Raze yang sangat on point terhadap musuh.

Famouz sering dibiarkan untuk bermain sendiri dengan tujuan untuk mencuri kill penting. Ia sering menggunakan double satchel untuk men-takedown­ 1 musuh yang sudah diketahui posisinya dan membuka site lebih luas.

BACA JUGA: Sentinels Jadi Tim Terakhir yang Lolos ke Babak Grup VCT: 2022 North America Stage 2 Challengers

BOOM TehBotol

BOOM TehBotol VCT 2022 Indonesia Stage 2
Foto via: vlr.gg

David "TehBotol" Monangin merupakan Controller dari BOOM Esports. Dia sering kontak dengan BerserX untuk masalah fragging atau defending dalam suatu tempat. Duo player ini merupakan ”Paket Lengkap” dikarenakan TehBotol sering men-support berserx yang sebagai duelist.

Walaupun TehBotol merupakan controller, aim yang dimiliki tidak bisa diremehkan. Pasalnya dia sering memanfaatkan momen atau timing untuk menge-kill musuh di depannya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos