VALORANT

Pemain Singapura ini Sedang Trial Bersama Persija Esports, Menjadi Pengganti Famouz?

I Putu Arya Andika WijayaSaturday, 30 July 2022
Logo article
Ads

Persija Esports kemungkinan besar terlihat sedang melakukan trial bersama salah satu pemain asal Singapura yaitu ZesBeeW.

ZesBeeW merupakan pemain yang mempunyai roleplay sebagai duelist dan agent andalannya adalah Raze ataupun Jett.

Sebelumnya ia merupakan mantan pemain dari Nigma Galaxy Filipina dan Team SMG, tetapi tim asal Filipina tersebut menjadi inactive karena terkendala franchise league yang akan diadakan oleh Riot Games di VALORANT.

BACA JUGA: Sang Raja Terakhir, sScary Berpeluang Meninggalkan XERXIA Esports

ZesBeeW Trial di Tim Persija Esports

Photo via: Nigma Galaxy

Dengan trial-nya ZesBeeW bersama Persija, banyak yang mempertanyakan tentang masa depan famouz bersama tim Macan Kemayoran ini.

Famouz bersama Persija merupakan roster pertama mereka, sebelumnya ia bersama eeyore, asteriskk, flynch, dan roseaufy adalah tim yang bernama Boy With Love.

BACA JUGA: Akan Lanjut Berkarir Kompetitif di VALORANT Usai LCQ? Berikut Jawaban Shroud

Sebelumnya famouz dipinjamkan ke BOOM Esports dengan status stand in, dikarenakan tim mereka kekurangan satu pemain yang ditinggalkan oleh frostmind pada bulan Juni kemarin.

Tujuan tim Persija Esports melakukan trial bersama ZesBeeW, bisa saja dikarenakan pemain mereka, famouz akan di-buyout oleh BOOM Esports setelah ia berlaga di LCQ.

Photo via: Youtube tehbotoL

Jika famouz menampilkan permainan yang sangat bagus di Last Chance Qualifier nanti, bukan tidak mungkin ia akan di-buyout oleh tim serigala hitam tersebut.

BOOM Esports akan bermain di LCQ pada bulan Agustus nanti dan akan bertemu dengan Griffin E-Sports di babak upper quarterfinals.

BACA JUGA: Alter Ego Celeste Kehilangan Oreopheliaa, Apakah akan Merugikan?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos