VALORANT

Perbedaan Tim VALORANT Amerika Utara Dengan Asia Pasifik Menurut severiNe

Faqih RozanMonday, 18 April 2022
Logo article
Ads

In-Game Leader VALORANT ONIC Esports “severiNe” membeberkan perbedaan gaya bermain Amerika Utara dengan Asia Pasifik, kira-kira apa ya?

Ketika pertandingan antara Paper Rex berasal dari Asia Pasifik yang harus menghadapi The Guard yang berasal dari Amerika Utara di lower bracket, 2 tim kuat tersebut merupakan jawara dari masing-masing zona mereka.

Asia Pasifik yang masih dianggap sebelah mata oleh kebanyakan penikmat VALORANT, tanpa disangka Paper Rex dapat kemenangan atas The Guard sang jawara bagian Amerika Utara.

Tidak berhenti disitu, Paper Rex dianggap memberikan permainan yang tidak disangka oleh para penonton dan juga pemain dari The Guard sendiri. Hasilnya Paper Rex dapat memulangkan The Guard dengan di seri best of 3 dengan 2 map tanpa balas.

BACA JUGA: Roster Kembali Lengkap, Nakya dan Piercee Resmi Bergabung Bigetron Astro

Perbedaan Tim VALORANT Amerika Utara Menurut severiNe

Photo via: YouTube/meyi

Smoke yang dibuat oleh valyn diarah haven A map Split menjadi bumerang terhadap The Guard. Benkai yang memasuki smoke tersebut mendapatkan frag kearah neT yang terkena trap-wire, dan ronde yang krusial gagal didapatkan oleh The Guard.

Kayanya North America itu gak ekspek dengan hal yang seperti ini (penempatan trap-wire) sumpah dan juga awareness yang masih kurang,

terus smoke juga gak ada yang nembakin kearah smokenya, posisi Benkai itu harusnya mati kalau ada spam (tembakan) ke arah smoke. Berbeda kalo lawan orang Indonesia begitu ada smoke langsung di tembak,” ujar severiNe saat streaming VCT 2022 Stage 1: Masters Reykjavik di kanal YouTube meyi

Oleh karna itu, severiNe juga merasa Paper Rex sangat layak untuk mendapatkan titel juara VCT 2022 Stage 1: Masters Reykjavik, bersama dengan G2 Esports, Optic Gaming, dan DRX.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos