VALORANT

Dampak Perubahan Map Breeze pada Sisi Bom A dan B Menurut FFroody

Adrian FabianoSunday, 9 January 2022
Logo article
Ads

Melalui konten yang dibuat oleh seorang YouTuber, FFroody ada beberapa dampak dari perubahan map Breeze pada sisi bom A dan B.

https://wp.revivaltv.id/vision-strikers-diakuisisi-drx/

Saat patch 4.0 hadir pada VALORANT, pengembang game tersebut memberikan beberapa pembaharuan, seperti bug, agent dan bundle baru, serta perubahan di beberapa map.

Selain map Bind, Breeze juga memiliki beberapa perubahan yang cukup banyak di bagian sisi bom A dan B, tujuannya untuk lebih adil bagi attackers dan defenders.

Perubahan ini memiliki banyak tanggapan positif dari pemain VALORANT, salah satunya adalah seseorang content creator asal Indonesia yaitu FFroody.

BACA JUGA: 3 Organisasi Esports yang Memiliki Tim VALORANT Terlama di Asia Pacific

Dampak Perubahan Map Breeze Menurut FFroody

Foto via: youtube/ffroody

Banyaknya content creator VALORANT, FFroody adalah salah satu YouTuber yang sering membuat konten tentang pembaharuan-pembaharuan dari pihak pengembang game.

FFroody mencoba berikan ulasan sekaligus menjelaskan pendapat dirinya, mengenai perubahan pada map Breeze yang baru saja di rework dalam bentuk sebuah konten.

"Dimulai dari 2 kontak sini (menunjukan sebuah box KNG di sisi bom A), sebelumnyakan kotak kecil yang bisa di wall bang, jadi kontainer yang tidak bisa di wall bang," ujar FFroody pada konten YouTube miliknya.

BACA JUGA: Fayde Resmi Menjadi Analis BOOM Divisi VALORANT

"Apalagi di sini (menunjukan sisi kiri sisi bom A), nah sekarang diganti menjadi kotak besi guys, kemarin di spam peluru aja lu aja pada bisa mati dan sekarang tidak bisa lagi," lanjut FFroody.

"Kotak kayu di sini(menunjukan kotak kayu di sisi bom B) ini supaya untuk menghindari Operator pick dari sini, karena kalian merasa tidak sih? Operator pick dari City saja kita susah masuk," imbuhnya.

Baginya perubahan ini sangat berarti, karena map Breeze khususnya bagian sisi bom adalah keunggulan bagi pengguna Operator dari sisi defenders, sekarang attackers bisa menyerang dengan kondisi yang adil.

BACA JUGA: Pelatih Team Secret, Gibo Resmi Tinggalkan Tim

https://www.youtube.com/watch?v=7702bJs46ts

Itulah beberapa penjelasan mengenai dampak pengguna Operator dan defenders yang sudah tidak bisa terlalu leluasa seperti sebelumnya, karena perubahan pada map Breeze di patch 4.0.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos