VALORANT

Reaver Bundle 2.0 Tidak Lama Lagi akan Keluar di VALORANT, Catat Tanggalnya

I Putu Arya Andika WijayaTuesday, 2 August 2022
Logo article
Ads

Publik komunitas VALORANT dikejutkan dengan berita salah satu bundle paling populer sejak game ini keluar, yaitu Reaver bundle.

Dengan tampilan skin terbaru yang akan ditambahkan ke koleksi, mencakup senjata seperti Phantom, Spectre, Odin, Ghost, dan Karambit.

Memiliki pola yang sama dengan tampilan yang berbeda, merupakan suatu hal yang wajib dibeli maupun itu menguras kantong yang akan membelinya tapi sangat worth it untuk memilikinya.

BACA JUGA: Yoru di Map Bind, F0rsaken: Agent Paling Cocok untuk Dipakai

Variasi Terbaru akan Dikeluarkan untuk Reaver Bundle 2.0

Photo via: VALORANT Leaks

BACA JUGA: LCQ 2022 Telah Dimulai, 2 Tim Indonesia Mendapatkan Hasil Sempurna

Beberapa gambar dari bundel sudah tersebar lebih dahulu di media sosial, warna dan pola tetap sama namun yang membuat beda ialah senjata yang akan diterapkan untuk bundel reaver tersebut.

Bundel ini dikonfirmasi akan muncul setelah Run it Back 2 yang akan kadaluwarsa dalam sembilan hari lagi, Riot Games terkonfirmasi akan meluncurkan patch pada tanggal 9 Agustus 2022.

Sebelumnya Reaver bundle versi lama telah dirilis dengan patch 1.11 pada 27 Oktober 2022, keluarnya kembali skin tersebut memberikan beberapa pemain VALORANT lama cukup memukau dengan update terbarunya.

BACA JUGA: Tips Switch Weapon di Clutch Round VALORANT oleh PSJ Asteriskk

Photo via: VALORANT Leaks

Bundel Reaver versi awal menerapkan pada senjata Vandal, Sheriff, Guardian, Operator, dan Knife. Adapun seperti spray dan kartu versi reaver tersebut.

Harga yang ditaksir bundle reaver terbaru kemungkinan besar bisa sama dengan versi lama kisaran 7.100 poin VALORANT, dengan price segitu kita mendapatkan update skin tersebut dan senjata yang berbeda.

Ayo sobat RevivaL, jangan lupa tabung duit kalian dari sekarang ya, biar enggak ketinggalan untuk beli bundle reaver 2.0!

BACA JUGA: Pemain Singapura ini Sedang Trial Bersama Persija Esports, Menjadi Pengganti Famouz?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos