VALORANT

Bukan di Indonesia, RRQ Divisi VALORANT beralih ke Filipina

Adrian FabianoTuesday, 4 January 2022
Logo article
Ads

Setelah bubarnya Endeavour, kini RRQ tidak mempunyai roster VALORANT di Indonesia melainkan beralih ke negara Filipina.

https://wp.revivaltv.id/octo-agent-yoru-valorant/

Tim yang tidak asing lagi bagi para gamers Indonesia, RRQ termasuk ke dalam organisasi sangat besar dan sudah banyak prestasi didapatkan dari banyaknya divisi.

Bukan hanya VALORANT, RRQ sangat digemari pada divisi Mobile legends, juga banyak pemain-pemain legenda yang pernah bermain untuk tim ini, seperti RRQ Lemon, RRQ Nextjack dan Benny Moza.

Organisasi yang sangat ternama di Indonesia ini, tidak main-main mengenai pemilihan pemain untuk mengisi roster pada divisi game mereka, karena itu RRQ selalu berikan hasil yang terbaik.

BACA JUGA: 3 Tim dengan Pendapatan Terbanyak di Apex Legends Selama 2021

RRQ Divisi VALORANT Beralih ke Negara Filipina

RRQ Filipina Divisi VALORANT
Foto via: vlr.gg

Saat RRQ masih di Indonesia yang kita kenal dengan nama RRQ Endeavour, Nextjack sang legenda dewa sniper menjadi seorang in game leader pada tim tersebut.

Beberapa alasan utama mereka bubar adalah kekurangan roster, performa yang kurang bagus pada turnamen-turnamen sebelumnya dan Nextjack memutuskan untuk pensiun.

RRQ melihat peluang yang sangat bagus di negara Filipina, karena tim-tim dari negara tersebut sangatlah kuat, tidak kalah dengan Thailand dan Indonesia, serta masih banyak pemain hebat belum memiliki tim.

BACA JUGA: Inilah 2 Tim VALORANT Perwakilan Indonesia di SEA Esports Championship 2021

Sebenarnya sudah banyak penggemar mengetahui bahwa RRQ divisi VALORANT tidak di Indonesia lagi, karena melihat unggahan sang manajer yang sedang mencari pemain kewarganegaraan Filipina.

Tepat tanggal 3 Januari 2022, The Lootbox Agency mengunggah tentang RRQ yang akan menggunakan roster Filipina, serta memberitahukan siapa saja roster-roster di dalamnya.

Sebagian besar penggemar merelakan keputusan ini, karena sadar dengan performa Filipina sedang kuat-kuatnya dan ada juga yang kurang setuju dengan keputusan RRQ.

BACA JUGA: Bocoran Tanggal Kehadiran Agent Baru VALORANT ke-19, Neon

https://twitter.com/lootboxagency/status/1477905098617475073

Indonesia akan kehilangan satu tim besar, karena RRQ akan bermain di VCT Filipina 2022, bagaimana menurut kalian dengan informasi kali ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos