VALORANT

Sang Raja Terakhir, sScary Berpeluang Meninggalkan XERXIA Esports

I Putu Arya Andika WijayaFriday, 29 July 2022
Logo article
Ads

Nutchapon "sScary" Matarat merupakan pemain asal Thailand yang mempunyai kepintaran dan pengalaman yang cukup banyak dalam bermain VALORANT di tingkat regional maupun internasional.

Terdengar kabar bahwa sScary mempunyai peluang untuk tim lain menggunakan jasanya agar mencoba hal dan suasana baru yang ingin ia rasakan.

Sscary akan mendengar tawaran tim lain setelah bermain di VCT Champions yang akan dimainkan pada tanggal 2 September hingga 19 September di Istanbul, Turki.

BACA JUGA: Akan Lanjut Berkarir Kompetitif di VALORANT Usai LCQ? Berikut Jawaban Shroud

sScary Menginginkan Titel Juara Dunia

Photo via: VALO2ASIA

Banyak di komunitas VALORANT merasa terkejut, karena XERXIA Esports adalah salah satu tim terbaik di region APAC, sedangkan sScary berharap akan mencoba tantangan baru untuk tahun depan.

Pemain asal Thailand tersebut memberikan alasan mengapa ia akan mendengar tawaran dari tim lain, mengingat semua tergantung hasil dari franchise yang akan dilakukan mulai tahun depan.

"Tahun depan saya mencari kesempatan untuk bergabung dengan liga franchise. Kalau ada yang berminat bisa coba hubungi lewat XERXIA, tapi saya belum keluar dari XERXIA, tapi saya baru bisa masuk.

Saya selalu kenyang (juara) di turnamen yang saya ikuti, saya masih ingin bersikeras untuk hal yang sama, bahkan jika saya melewatkan kualifikasi region APAC lagi." Ujar sScary di wawancara ONE Esports.

BACA JUGA: Alter Ego Celeste Kehilangan Oreopheliaa, Apakah akan Merugikan?

Photo via: VALO2ASIA

Pemain dengan julukan "Sang Raja Terakhir" mengungkapkan sangat berharap menjadi juara dunia bersama tim yang akan ia bela nantinya.

"Saya tidak tahu. Berapa ronde lagi yang harus saya tunggu? Untuk hari saya menjadi juara tapi saya akan terus bersaing. Sampai saya memenangkan kejuaraan dunia tersebut." Ucap sScary.

Bersama XERXIA Esports, sScary dipastikan langsung mendapatkan slot untuk bermain di VCT Champions 2022 yang akan diadakan September nanti di Istanbul, Turki.

BACA JUGA: BOOM BerserX & TehbotoL Jelaskan Sampai Mana Persiapan ke LCQ APAC

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos