VALORANT

Rekrut Sayoo, Bigetron Astro Siap Ikuti VCT 2022 Indonesia

Adrian FabianoSaturday, 15 January 2022
Logo article
Ads

Setelah banyaknya rumor yang beredar tentang dirinya, akhirnya sayoo resmi lengkapi roster Bigetron Astro untuk VCT 2022 Indonesia

Bigetron divisi VALORANT ini sempat tidak aktif, karena kekurangan pemain sehingga tidak terlihat pada beberapa turnamen di akhir tahun 2021.

Dilansir vlr.gg, terakhir Bigetron Astro mengikuti turnamen pada bulan Agustus, yaitu VCT 2021: Indonesia Stage 3 Challengers 3, tetapi mereka gugur di posisi 8 besar setelah kalah dari BEAST dan Langit9.

Awal bulan Januari Bigetron Astro mulai rapikan roster-rosternya, dengan merekrut beberapa pemain profesional yang tidak asing bagi penggemar VALORANT.

BACA JUGA: 3 Tim yang Dapatkan Undangan VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers

Bigetron Astro Hadirkan sayoo untuk VCT 2022

sayoo Lengkapi Roster Bigetron
Foto via: YouTube/Bigetron Tv

Willy "sayoo" Ivandra merupakan pemain profesional yang awalnya bermain untuk NXL dan XCN, sebelum tanda tangan kontrak dengan Bigetron Astro.

Pemain ini sangat berkontribusi dalam kemenangan NXL di turnamen VCT 2021: Indonesia Stage 1 Challengers 2, setelah berhasil kalahkan BOOM dengan skor 3-1.

Kehadiran sayoo menyebabkan spekulasi dari para penggemar, yaitu Bigetron Astro saat ini adalah NXL versi kedua, karena hampir semua pemain pernah bermain untuk tim tersebut.

BACA JUGA: LEGIJA Resmi Menjadi Pelatih di Tim Bleed

Selain sayoo, terdapat budimeisteR, no1syboy dan vascalizz, mereka pernah bermain untuk NXL sejak bulan Februari 2021 silam, bersama fl1pzjder yang saat ini berada di tim BOOM.

4 pemain yang sudah memiliki chemistry sebelumnya, membuat tim ini akan semakin kuat dari segi kerja sama, saat pertandingan Bigetron Astro nantinya.

Mereka juga sudah mendaftar dan siap mengikuti turnamen resmi dari Riot Games yaitu VCT 2022: Indonesia Stage 1 Qualifier, untuk dapatkan slot menuju ke turnamen utama.

BACA JUGA: Eisberg Tolak Gunakan Agent Neon Saat Kompetisi AE Celeste Selanjutnya

Bigetron Astro yang semakin mirip seperti NXL versi 2, apakah akan membuat tim tersebut berada di kejayaan seperti tahun 2021 silam?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos