Sentinels Jadi Tim Terakhir yang Lolos ke Babak Grup VCT: 2022 North America Stage 2 Challengers

Dentawyanjana PutraTuesday, 10 May 2022
Logo article
Ads

Melewati perjalanan panjang, Sentinels akhirnya lolos babak grup VCT 2022: North America Stage 2 Challengers melalui Open Qualifer 2.

Sentinels merupakan tim yang ditunggu kedatangannya di VCT North America dan panggung Internasional. Pasalnya, tim yang menjuarai VCT Masters Stages 2 Reykjavik 2021 ini sempat mengalami penurunan performa yang membuat mereka absen di gelaran VCT Masters Stage 1 Reykjavik 2022.

Pada akhirnya Sentinels harus berjuang Kembali melalui VCT Challengers North America Stage 2 Open Qualifier. Para fans Sentinels berharap besar terhadap performa yang diberikan oleh Sentinels, terutama setelah pergantian roster yaitu Zombs digantikan oleh Kanpeki.

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap Skill Fade, Agent Baru VALORANT

Perjalanan Sentinels ke VCT North America Challengers Stage 2

Sumber: Liquipedia.net

Perjalanan Sentinels tidaklah mudah. Pada awal open qualifier 1 sentinels sempat diberi harapan oleh Akrew setelah mengalahkan mereka, tetapi Sentinels menerima kekalahan melawan Faze Clan dengan skor 2-1 dan akhirnya turun ke lower bracket.

Di lower bracket Sentinels berhadapan dengan NYFU dan berhasil menang telak atas Sentinels dengan skor 2-0. Selanjutnya Sentinels melawan Luminosity sehingga menelan kekalahan kembali sehingga tersingkirkan dari open qualifier 1.

Dengan kekalahan tersebut, Sentinels harus mulai dari awal open qualifier 2 dan memperbaiki kesalahan-kesalahan mereka yang diperbuat pada open qualifier 1.

Cinderella story diciptakan oleh Sentinels setelah kalah atas Akrew dengan skor 2-0 di upper bracket lalu kembali bersinar di lower bracket.

BACA JUGA: VCT 2022: Indonesia Stage 2 Challengers Open Qualifier Usai, Ini Tim Lengkap di Babak Grup

Sumber: Twitch Valorant

Sentinels menyapu bersih 4 pertandingan melawan tim lower bracket, yaitu Cosmic Divide, DarkZero, SoaR, dan Akrew dengan skor 2-0 sehingga mereka lolos ke babak grup.

BACA JUGA: Bangkit dari Lower Bracket, Alter Ego Celeste Juara VCT Game Changers APAC Series: Open 3

Sentinels mendapatkan titik terang atas keberhasilan mereka setelah bangkit dari lower bracket open qualifier 2. Hal ini menunjukan efektifitas pergantian roster dan kembalinya Rawkus sebagai coach mereka.

Apakah mereka akan lolos menuju babak playoffs dan mendapatkan slot menuju VCT 2022 Masters Stage 2 selanjutnya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos