VALORANT

Starlest Beri Statement Terkait Bigetron Arctic Tidak Masuk Franchise VCT 2023, Akan Bubar?

I Putu Arya Andika WijayaFriday, 23 September 2022
Logo article
Ads

CEO Bigetron Esports, Starlest memberikan komentar terkait tidak lolosnya Arctic (tim VALORANT) untuk masuk ke franchise league VCT 2023.

Dengan statement-nya, kemungkinan besar akan ada transfer besar-besaran untuk tim Bigetron Arctic, karena membangun pondasi yang kuat akan dengan mudah dengan pemain-pemain yang bagus.

Riot Games selaku developer VALORANT telah resmi mengumumkan 30 tim untuk bermain di tiga liga internasional di tahun 2023 yang akan datang dengan konsep VCT terbaru.

Liga franchise sebelumnya RevivaLTV sudah pernah bahas dalam artikel khusus, untuk membahas sistem tersebut yang akan di pakai di tahun 2023 oleh Riot Games di game VALORANT.

Dalam road map terbaru dari sistem kompetisi VALORANT, Riot Games menyebutkan akan menghadirkan 3 liga internasional. Liga yang dimaksud ialah Amerika Utara, EMEA, dan Asia/Oceania yang merupakan liga internasional.

BACA JUGA: Tidak Ada BOOM di Tim VALORANT Franchise League 2023, Ini Statement Sang CEO

1
2

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos