VALORANT

Komentar Streamer VALORANT, Average Jonas Mengenai Map Pearl yang Baru

I Putu Arya Andika WijayaFriday, 24 June 2022
Logo article
Ads

Average Jonas merupakan seorang streamer yang bekerja untuk Team Liquid, memberikan komentar terhadap Map Pearl yang baru di VALORANT.

Baru-baru ini VALORANT mengeluarkan map baru bernama "Pearl" yang konsepnya map ini berada di dalam laut dan memberikan nuansa Portugal karena dibeberapa sudut map diperdengarkan lagu dengan bahasa Portugal.

BACA JUGA: Wardell Beri Statement Kontroversi Tentang Scene VALORANT di North America

Photo via: Valorant Leaks

Average Jonas Tentang Map Pearl di VALORANT

Beberapa streamer lainnya memberikan reaksi dengan kemunculan map baru ini seperti salah satunya Average Jonas.

Ia memberikan komentar bahwa map ini sangat menguntungkan bagi sisi defender karena beberapa bagiaan memiliki celah kecil yang bisa dimanfaatkan.

"Map ini sangatlah besar, memberikan beberapa bagian di tembok map bisa ditembus dengan peluru, adanya bagian di site B keunggulan yang akan menjadi defender karena banyak memiliki celah-celah sempit. Untuk beberapa bagian di site A memiliki keunggulan untuk attacker langsung masuk ke site dengan cepat." Tutur Jonas.

Akan tetapi Average Jonas bereaksi bahwa ada satu Agent yang agak susah untuk dipakai di map ini.

"Agent Sova lebih agak susah dipakai karena memiliki di beberapa site itu sempit dan memiliki keunggulan untuk defender bersembunyi." Lanjutnya.

BACA JUGA: Rekap VCT 2022: APAC Stage 2 Playoffs, ONIC Tumbangkan BOOM

Photo via: Valorant Leaks

Untuk keseluruhan dari layout map yang berbentuk huruf H, map ini memberikan keindahan dan nuansa baru bagi pemain-pemain VALORANT.

BACA JUGA: G2 Esports Siap Meninggalkan Pasar Eropa VALORANT, Akan Pindah Regional Mana?

Kemungkinan besar map ini akan sering dipakai di permainan kompetitif dan sangat dibutuhkan untuk dipelajari dengan seksama bagi pro player VALORANT.

Ikuti Llini masa RevivalTV di YoutubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan Informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos