VALORANT

Bocoran Tanggal Kehadiran Agent Baru VALORANT ke-19, Neon

Adrian FabianoTuesday, 4 January 2022
Logo article
Ads

Bukan agent nomor 8 melainkan ke-19, Neon adalah nama dari agent baru VALORANT yang kemungkinan besar hadir sebentar lagi, tanggal berapa?

https://wp.revivaltv.id/tim-pendapatan-terbanyak-apex-legends-2021/

Sebelumnya, ada agent yang masih terbilang baru dan ia adalah agent terakhir untuk keluar saat ini, serta memiliki role Sentinel yaitu Chamber.

Agent sentinel yang layak juga sebagai duelist, karena skill-skillnya membantu lakukan entry fragger, dengan adanya agent Chamber para penggemar sangat antusias untuk terus bermain VALORANT.

Adanya rumor tentang agent baru lagi yang akan hadir kabarnya bukan memiliki role sentinel seperti Chamber lagi melainkan Initiator, tetapi sama-sama bisa menjadi duelist untuk entry fragger.

BACA JUGA: Octo Akui Suka dengan Agent Yoru VALORANT karena Skill Uniknya

Spekulasi Tentang Neon, Agent VALORANT Baru ke-19

Neon Agent ke 19
Foto via: twitter/playvalorant

Banyaknya penggemar mendiskusikan rumor ini, karena melihat dari spoiler yang sengaja di tampilkan oleh pihak VALORANT mengenai agent Neon, membuat mereka semakin ingin mencari tahu.

Akhirnya, tepat di awal tahun yaitu tanggal 1 Januari 2022, pihak VALORANT mengumumkan akan ada agent baru yang kemungkinan besar rilis minggu depan.

Agent wanita yang berasal dari Filipina, hal ini diketahui ketika dirinya mengatakan voice line, yaitu "I'II show them, lintik kayo" terdapat 2 kata menggunakan bahasa Tagalog yakni "lintik kayo".

BACA JUGA: Inilah 2 Tim VALORANT Perwakilan Indonesia di SEA Esports Championship 2021

Penggemar VALORANT banyak yang berspekulasi tentang skill dari agent Neon, paling banyak adalah agent ini memiliki kecepatan sangat tinggi dan terdapat petir di sekujur tubuhnya.

Memungkinkan agent ini memiliki skill dash seperti Jett dan seperti menjadi agent Jett versi 2.0, banyak para penggemar menunggu hadirnya agent tersebut, karena mereka penasaran akan seperti apa nantinya.

Dapat disimpulkan semua opini dan petunjuk dari pihak VALORANT maupun penggemar, kemungkinan agent Neon ini memiliki tipe initiator yang mengandalkan kecepatan.

BACA JUGA: AudreyFF Sebut Skye Agent VALORANT Paling Lengkap Karena Ini!

https://www.youtube.com/watch?v=KHTI9qCWBc4

Bagaimana menurut sobat RevivaL tentang agent baru yang akan rilis, apakah kalian punya spekulasi mengenai agent Neon ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos