VALORANT

Team Secret & Talon Dirumorkan Akuisisi AE Celeste, WyhPhy Beri Klarifikasi

I Putu Arya Andika WijayaWednesday, 17 August 2022
Logo article
Ads

Rumor adanya akuisisi oleh Team Secret dan Talon Esports untuk mengambil roster Alter Ego (AE) Celeste membuat WyhPhy memberikan klarifikasi.

Pihak Alter Ego Esports membantah menjual roster tersebut, sebagai tim yang sangat banyak prestasi, AE Celeste memang tidak perlu diragukan lagi kualitas setiap pemainnya, maka dari itu banyak organisasi besar lain yang ingin mendapatkannya.

BACA JUGA: Seni dan Komik, VALORANT Menjalin Kerjasama dengan WEBTOON

AE Celeste Tidak Diakuisisi Team Secret atau Talon

AE Celeste dirumorkan diakuisisi Team Secre dan Talon
Photo via: Instagram Alter Ego Esports

BACA JUGA: Titik Terang Ekosistem VALORANT, Riot Games Rilis Proyek Jangka Panjang Untuk Tim Tier 2

Memang rumor pembicaraan ini, tidak lepas dari hadirnya franchise league yang akan dimulai di tahun 2023 oleh Riot Games untuk musim mendatang.

Syarat dari lolos kualifikasi untuk franchise league salah satunya ialah harus mempunyai tim VALORANT Game Changers sendiri, maka dari itu organisasi besar sedang gencar-gencarnya mencari tim tersebut.

Alter Ego Esports kemungkinan sedang memperjuangkan slot franchise dan akan mempertahankan roster celeste, dengan begitu beberapa syarat telah terpenuhi.

BACA JUGA: Tim Terbaik di Game Changers, AE Celeste Dikabakarkan Diakuisisi oleh Team Secret

Manajer dari Alter Ego Celeste, WhyPhy menjelaskan bahwa Nabssky dkk tidak akan dijual dan ia juga menepis rumor yang belakangan ini beredar.

"Pertama, untuk seluruh VALORANT fans dan Alter Champs jangan percaya rumor tersebut. Celeste enggak akan kemana-mana, mereka akan berkompetisi di GC Elite di bawah Alter Ego.

Gaming house untuk Celeste juga sudah 90% siap dan mereka akan masuk ke gaming house pekan depan," tulisnya di akun Twitter WhyPhy.

BACA JUGA: Playstyle Favorit, M3C Ternyata Menjiplak Gaya Bermain Paper Rex

Sedangkan pada saat ini roster celeste, sedang mempersiapkan turnamen terdekat yaitu VCT 2022: Game Changers APAC Elite yang memperebutkan tiket ke VALORANT Championship di Berlin.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos